Prediksi Hellas Verona vs Atalanta, La Dea Punya Rekor Bagus di Marcantonio Bentegodi

Hellas Verona akan berharap untuk memanfaatkan laga kandang mereka guna meraih kemenangan pertama mereka di musim ini saat menjamu Atalanta di laga lanjutan Seri A pada Minggu (28/8) malam WIB.

Hellas Verona tampil cukup mengesankan di Serie A musim lalu saat mereka finish di urutan ke-9 klasemen akhir dengan 53 poin dari 38 pertandingan, tapi kepergian sejumlah pemain pilar telah mempengaruhi kinerja mereka di awal musim ini.

Tanpa Giovanni Simeone, Verona baru meraih satu poin dari dua pertandingan mereka saat kekalahan kandang dengan skor 2-5 dari Napoli di pertandingan pembuka dilanjutkan dengan skor imbang dengan skor 1-1 melawan Bologna di akhir pekan lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Atalanta, sementara itu, juga akan datang ke pertandingan ini setelah meraih hasil imbang dengan skor 1-1 saat menjamu juara bertahan AC Milan ketika gol pembuka Ruslan Malinovskyi dibalas oleh Ismael Bennacer di menit ke-68.

Pasukan Gian Piero Gasperini saat ini meraih empat poin dari dua pertandingan mereka setelah kemenangan 0-2 atas Sampdoria di pertandingan pembuka dan akan berharap untuk bisa bangkit dari musim yang buruk di musim lalu ketika mereka hanya finish di urutan ke-8 klasemen untuk membuat mereka gagal berpartisipasi di sepak bola Eropa musim ini.

Rekor Pertemuan

Dalam 14 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Hellas Verona menang enam kali, kalah lima kali dan seri tiga kali.

Berita Tim

Marco Faraoni diragukan untuk pertandingan ini dan dia satu-satunya masalah kebugaran bagi tuan rumah.

Ruslan Malinovskyi masih bisa terlibat untuk Atalanta meskipun dirumorkan pergi usai ribut dengan manajernya. Berat Djimsiti dan Ederson masih absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Hellas Verona XI (3-5-2): Lorenzo Montipo; Diego Coppola, Giangiacomo Magnani, Panagiotis Retsos; Davide Faraoni, Adrien Tameze, Martin Hongla, Filippo Terracciano, Darko Lazovic; Thomas Henry, Kevin Lasagna

Atalanta XI (3-4-2-1): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Giorgio Scalvini; Brandon Soppy, Marten de Roon, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle; Mario Pasalic; Ademola Lookman, Duvan Zapata

Prediksi

Verona akan menuju laga ini dengan yang buruk di Stadion Marcantonio Bentegodi usai kalah dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A. Atalanta memenangkan tiga dari empat laga tandang terbaru mereka melawan Verona dan rekor positif mereka mungkin akan berlanjut di sini.

Prediksi Skor : Hellas Verona 1-2 Atalanta

BANDARTOGEL77