Prediksi Hellas Verona vs Juventus, Pekan Kesebelas Liga Italia, Sabtu 30 Oktober 2021

Setelah rentetan enam kemenangan beruntun terhenti selama satu pekan terakhir, Juventus akan berusaha kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu (30/10) malam WIB, ketika mereka mengunjungi markas Hellas Verona.

Meskipun gol penyama kedudukan yang kontroversial membantu Juventus menghindari kekalahan di Derby d’Italia melawan Inter, mereka kemudian ditaklukkan oleh Sassuolo pada pertengahan pekan di kandang sendiri lewat gol di detik-detik akhir pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di Stadion Allianz pada pertengahan pekan, Juventus yang berada di posisi ketujuh menderita kekalahan kandang kedua di musim ini saat kompetisi baru berjalan hingga Oktober, hasil buruk yang bahkan tidak dialami oleh Andrea Pirlo sebagai manajer di musim lalu.

Sebuah permainan yang tidak terorganisir dengan serangan yang sporadis harus dibayar mahal oleh Juventus, yang kebobolan di detik-detik akhir pertandingan melalui penyelesaian Maxime Lopez dan membuat mereka harus menyerah dengan skor 1-2 di kandang sendiri.

Bersama Ivan Juric di musim lalu, Verona menahan Juventus dengan hasil imbang 1-1 di Turin, setelah sebelumnya mengalahkan Bianconeri 2-1 di Bentegodi pada Februari 2020.

Sekarang tampuk manajerial sudah berpindah ke mantan bek tengah Juventus Igor Tudor, yang telah membawa timnya tampil sangat baik dengan tiga kemenangan, tiga imbang, dan sekali kalah. Kini Verona berada di urutan ke-10 klasemen untuk bangkit dari awal musim yang buruk bersama Eusebio Di Francesco.

Rekor Pertemuan

Dalam 14 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Juventus menang delapan kali, kalah dua kali, dan seri empat kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di liga, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Berita Tim

Hellas Verona bisa tanpa bek kiri Gianluca Frabotta, yang sedang dirawat karena cedera. Mantan pemain Juventus itu adalah satu-satunya pemain absen bagi Igor Tudor.

Mattia di Sciglio cedera di tengah pekan menyusul Federico Bernardeschi dan Moise Kean yang juga tak tersedia untuk Juventus.

Perkiraan Pemain

Hellas Verona XI (3-4-2-1): Lorenzo Montipo; Federico Ceccherini, Giangiacomo Magnani, Bosko Sutalo; Darko Lazovic, Martin Hongla, Miguel Veloso, Adrien Tameze; Antonin Barak, Kevin Lasagna; Giovanni Simeone

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Federico Chiesa; Paulo Dybala, Alvaro Morata

Prediksi

Juventus punya rekor yang bagus dalam pertemuan ini, tidak terkalahkan dalam 17 dari 19 pertandingan terakhir mereka melawan Verona di semua kompetisi.

Tapi Verona saat ini berada dalam performa yang baik bersama Igor Tudor, memenangkan 3 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A dan mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan tersebut.

Massimiliano Allegri tahu bahwa timnya harus bekerja lebih keras termasuk dari aspek taktis untuk bisa kembali ke jalur kemenangan saat mereka sudah berjarak 13 poin dari puncak klasemen.

Prediksi Skor : Hellas Verona 1-2 Juventus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO