Prediksi Hellas Verona vs Roma, Pekan Keempat Liga Italia, Minggu 19 September 2021

Gilabola.com – Pemuncak klasemen AS Roma akan bertandang ke tim urutan kedua terbawah klasemen Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (19/9) malam WIB.

Rekor sempurna dari tiga kemenangan dari tiga pertandingan, ditambah dengan performa bagus di sepak bola Eropa, membuat Roma bertandang ke Verona dalam performa yang bagus, saat tuan rumah masih berjuang mencari poin perdana mereka di musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan CSKA Sofia di babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa perdana pada pertengahan pekan, Roma membukukan kemenangan keenam mereka dari enam pertandingan di bawah asuhan pelatih baru Jose Mourinho.

Tertinggal di menit ke-10 melalui Graham Carey, Roma kemudian membalas dengan berondongan lima gol ke gawang Gustavo Busatto lewat brace Lorenzo Pellegrini dan sebiji gol dari Stephan El Shaarawy, Gianluca Mancini, dan Tammy Abraham.

Di kompetisi domestik juga Giallorossi telah luar biasa, meraih tiga kemenangan di tiga laga melawan Fiorentina (3-1), Salernitana (0-4), dan Sassuolo (2-1) untuk membawa mereka ke puncak klasemen sementara Serie A.

Di sisi lain, Hellas Verona justru memiliki awal musim yang benar-benar buruk dengan tiga kekalahan dari tiga pertandingan yang membenamkan mereka di urutan ke-19 dari 20 tim, masing-masing kalah melawan Sassuolo (2-3), Inter Milan (1-3), dan Bologna (1-0).

Rekor Pertemuan

Dalam 12 pertemuan head-to-head terakhir antara kedua belah pihak, Roma memenangkan delapan pertandingan dan seri empat kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Roma mengalahkan Hellas Verona 3-1.

Berita Tim

Miguel Veloso diragukan untuk pertandingan, sementara duo Federico Ceccherini dan Bosko Sutalo absen karena cedera untuk Verona.

Bek kiri Leonardo Spinazzola adalah satu-satunya pemain absen di skuad Roma asuhan Jose Mourinho.

Perkiraan Pemain

Hellas Verona XI (3-4-2-1): Lorenzo Montipo; Pawel Dawidowicz, Koray Gunter, Giangiacomo Magnani; Davide Faraoni, Adrien Tameze, Ivan Ilic, Martin Hongla, Darko Lazovic; Giovanni Simeone, Antonin Barak

Roma XI (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham

Prediksi

Verona benar-benar berada dalam performa buruk saat ini. Tiga kekalahan dari tiga laga di Liga Italia di musim ini berarti mereka telah tanpa kemenangan di 12 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Roma juga memiliki rekor bagus melawan tuan rumah, tidak terkalahkan dalam 17 dari 18 pertandingan teranyar mereka melawan Verona di semua kompetisi. Giallorossi juga telah memenangkan semua tiga pertandingan mereka di awal musim ini.

Verona telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan kandang terbaru mereka di Serie A, dan sementara mereka akan melawan Roma yang telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terkini mereka, diharapkan bahwa akan ada setidaknya dua gol yang dicetak oleh tim tamu untuk kemenangan mereka.

Prediksi Skor : Hellas Verona 0-2 Roma

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO