Prediksi Inter Milan vs Atalanta, Liga Italia 7 April 2019

Prediksi Inter Milan vs Atalanta, Liga Italia 7 April 2019

Prediksi pertandingan Inter Milan vs Atalanta pada Liga Italia pekan ke-31 di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (7/4) pukul 23:00 WIB.

Atalanta, bersama dengan tiga tim lainnya, tertahan pada 48 poin, tepat di bawah tempat keempat, dan keempatnya sama-sama berjuang untuk masuk ke kompetisi utama Eropa. Inter, sementara itu, telah bertekad untuk mengambil tempat ketiga dan juga dalam pertempuran yang sulit dengan rival abadi mereka, Milan.

Baik Inter maupun Atalanta sama-sama baru saja pulih, dan keduanya menganggap kemenangan atas yang lain sebagai hal yang sangat penting. AC Milan saat ini berada empat poin di bawah Inter, dan karena mereka menghadapi Juventus di pertandingan berikutnya, Inter menganggap pertandingan ini sebagai peluang besar untuk menjauhkan mereka dari kejaran Milan.

Head to head Inter Milan vs Atalanta:

  • 14 dari 19 pertandingan terakhir melihat kedua tim sama-sama mencetak gol.
  • Inter memenangkan empat laga beruntun terakhir di venue ini.
  • Dari total 12 kemenangan terakhir di stadion ini, Inter meraih 10 kemenangan di antaranya.

Prediksi Inter Milan vs Atalanta

Inter saat ini tidak terkalahkan dalam sembilan dari 12 laga terbarunya, dan dalam 16 dari 19 pertandingan terakhir di kandang. Inter telah tampil lebih dominan atas Atalanta, mencatatkan lima dari tujuh kemenangan terakhir, memenangkan empat pertandingan terakhir di venue ini, dan mendaftarkan sepuluh dari 12 kemenangan terbaru di depan pendukungnya sendiri.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Selain itu, Inter relatif di bawah tekanan yang lebih rendah. Mereka sudah hampir pasti lolos ke Liga Champions, sedangkan, Atalanta perlu berurusan dengan tiga tim lainnya dengan poin yang sama, dan perlu menyalip AC Milan, yang memiliki jarak empat poin.

Namun, Atalanta datang ke pertandingan ini dengan membawa modal yang sangat bagus, tak terkalahkan dalam 13 dari 15 laga terbarunya, dan dalam delapan dari 10 tandang terakhirnya. Selain itu, mereka juga mampu mencetak gol dalam 24 dari 25 laga terkininya, dan di 13 dari 15 tandang terbarunya. Prediksi Skor: Inter 2-1 Atalanta.