Prediksi Inter Milan vs Atalanta, Pekan Keenam Liga Italia, Sabtu 25 September 2021

Gilabola.com – Juara bertahan Inter Milan menghadapi ujian terberat dari upaya mereka untuk mempertahankan cudetto mereka sejauh ini pada hari Sabtu, saat mereka menyambut lawatan Atalanta BC ke Giuseppe Meazza.

Kedua tim memiliki awal yang positif di musim ini di Serie A ketika Inter Milan berada di urutan kedua klasemen dengan 13 poin sementara Atalanta memiliki 10 angka dari lima laga untuk duduk di peringkat kelima.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Inter Milan menunjukkan mentalitas mereka dan kualitas sebagai tim hebat ketika bertandang ke markas Fiorentina selama tengah pekan, saat mereka tertinggal di babak pertama melalui gol Riccardo Sottil di menit ke-23.

Tapi mereka kemudian membalikkan situasi di babak kedua, tampil menekan dan mencetak dua gol balasan dalam rentang waktu tiga menit melalui Matteo Darmian 52′ dan Edin Dzeko 55′, sebelum Ivan Perisic mengakhiri perlawanan 10 pemain tuan rumah lewat golnya menit ke-78.

Hasil itu membuat Inter Milan kini telah mencetak gol dalam 24 pertandingan Serie A secara berturut-turut – menyamai rekor klub yang dibuat pada musim 1949-50. Mereka kini juga duduk di peringkat kedua klasemen dengan 13 poin dari lima laga.

Atalanta, sementara itu, kini berada dalam dua kemenangan beruntun di Serie A usai mengalahkan Sassuolo selama tengah pekan dengan skor 2-1 di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada Rabu (22/9) dini hari WIB.

Gol-gol Robin Gosens dan Davide Zappacosta hanya dibalas satu gol oleh Sassuolo melalui Domenico Berardi, dan hasil ini membuat Atalanta kini nyaman di peringkat kelima dengan 10 poin dari lima pertandingan.

Rekor Pertemuan

Kedua klub telah bentrok 133 kali di semua kompetisi, dengan Inter Milan meraih 72 kemenangan, Atalanta 27 kemenangan, dan 34 pertemuan lain berakhir imbang. La Dea juga hanya memiliki dua kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir mereka kontra Nerazzurri.

Berita Tim

Arturo Vidal dan Stefano Sensi terus absen karena cedera, sementara Gabriel Brazao absen dalam waktu lama. Joaquin Correa melewatkan pertandingan melawan Fiorentina karena cedera dan diragukan di sini, sementara Nicolo Barella dikeluarkan dari lapangan selama pertemuan di Artemio Franchi tersebut yang membuatnya juga diragukan.

Luis Muriel dan Hans Hateboer adalah dua masalah cedera bagi tim tamu di pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia; Matteo Darmian, Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Atalanta XI (3-4-1-2): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti; Davide Zappacosta, Mario Pasalic, Teun Koopmeiners, Robin Gosens; Matteo Pessina; Josip Ilicic, Duvan Zapata

Prediksi

Inter punya rekor kandang yang luar biasa di kompetisi domestik saat ini, memenangkan 18 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A. Mereka juga mencetak setidaknya 4 gol dalam 3 pertandingan kandang terbaru mereka di liga.

Laga yang melibatkan Inter Milan umumnya menghasilkan cukup banyak gol, dengan ada setidaknya tiga gol yang dicetak dalam sembilan pertandingan teranyar yang melibatkan juara bertahan.

Mengingat karakter ofensif kedua tim, kami berharap akan ada gol dari kedua tim di pertandingan ini dan pada akhirnya Inter Milan akan meraih kemenangan ke-19 secara beruntun mereka di Giuseppe Meazza di kompetisi domestik.

Prediksi Skor : Inter Milan 3-2 Atalanta

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO