Prediksi Inter Milan vs Bologna, Pekan Keempat Liga Italia, Sabtu 21 September 2021

Gilabola.com – Setelah kalah di kampanye pembuka mereka di musim baru Liga Champions, Inter Milan akan bertekad bangkit saat mereka kembali ke kompetisi domestik dengan pertandingan kontra Bologna di Giuseppe Meazza pada Sabtu (18/9) malam WIB.

Meskipun Inter dikalahkan oleh Real Madrid pada pertengahan pekan, mereka sebenarnya telah menjalani awal yang menjanjikan di era bos anyar Simone Inzaghi, sementara Bologna saat ini duduk di urutan keenam di Serie A dan tetap tak terkalahkan sejauh ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol dramatis di menit akhir dari pemainpengganti, Rodrygo Goes, membuat Inter Milan bertekuk lutut di hadapan Real Madrid di laga pembuka Grup D Liga Champions mereka selama tengah pekan, saat mereka tanpa kemenangan untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Sebelumnya Inter Milan telah dibuat kecewa ketika dua keunggulan mereka terbuang untuk hanya meraih hasil imbang 2-2 kontra Sampdoria. Namun di dua pertandingan awal di musim ini, juara bertahan Serie A menunjukkan performa dahsyat dengan mengalahkan Genoa (4-0) dan Verona (1-3).

Pada Senin malam, Bologna tidak hanya mencatatkan clean sheet kedua berturut-turut di Serie A Italia, tetapi juga memastikan kemenangan lain untuk mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim 2021/2022.

Gol kemenangan babak kedua Matthias Svanberg, dari assist tidak sengaja Marko Arnautovic, menempatkan tim asuhan Sinisa Mihajlovic berada di urutan enam besar klasemen dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Rekor Pertemuan

Dalam 26 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inter Milan meraih 17 kemenangan, kalah empat kali, dan seri lima kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Nerazzurri meraih kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Romelu Lukaku di babak pertama.

Berita Tim

Inter Milan tetap tanpa gelandang Stefano Sensi, yang sedang dirawat karena cedera. Christian Eriksen masih tidak tersedia karena masalah jantungnya.

Jerdy Schouten akan absen pada hari Sabtu karena cedera dan menjadi satu-satunya pemain yang tidak tersedia bagi skuad asuhan Sinisa Mihajlovic.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco, Denzel Dumfries; Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Joaquin Correa

Bologna XI (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Lorenzo Di Silvestri, Gary Medel, Kevin Bonifazi, Aaron Hickey; Nicolas Dominguez, Mattias Svanberg; Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Nicola Sansone; Marko Arnautovic

Berita Tim

Inter Milan memiliki rekor luar biasa di Giuseppe Meazza saat ini, telah memenangkan 17 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A. Mereka juga mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 pertandingan terbaru mereka di kompetisi domestik.

Bologna, sementara itu, bermain imbang di semua tiga laga tandang teranyar mereka di Serie A, termasuk hasil imbang tanpa gol melawan Atalanta sebelum jeda internasional.

Pasukan Sinisa Mihajlovic telah memiliki awal musim yang bagus dan skuad untuk menyulitkan tuan rumah, meski pada akhirnya Inter Milan harus keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-1 Bologna

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO