Prediksi Inter Milan vs Cagliari, Pekan Ke-17 Liga Italia, Senin 13 Desember 2021

Meskipun kekalahan tengah pekan mungkin telah mengganggu momentum mereka, Inter Milan berusaha untuk melanjutkan upaya mereka kembali ke perburuan scudetto dengan pertandingan kandang melawan Cagliari pada Senin (13/12) dini hari WIB.

Setelah lolos dari babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam satu dekade, meski kalah dari Real Madrid, Inter sekarang hanya terpaut satu poin dari puncak Serie A setelah empat kemenangan liga berturut-turut, sementara Cagliari akan masuk ke pertandingan ini dengan berada di urutan ke-18 klasemen Liga Italia.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah bermain dengan 10 pemain di Madrid selama setengah jam terakhir, kekalahan 2-0 dari pemuncak klasemen La Liga Real Madrid membuat Inter menyia-nyiakan kesempatan mereka untuk merebut puncak klasemen grup mereka. Namun, finish sebagai runner-up di Grup D memberi juara Italia itu keberhasilan yang tak mampu mereka lakukan selama 10 tahun sebelumnya yaitu lolos ke babak 16 besar.

Di bawah Simone Inzaghi dan pendahulunya yang memenangkan scudetto Antonio Conte , Inter telah memenangkan lebih banyak pertandingan kandang pada tahun 2021 di liga domestik daripada tim mana pun di lima liga teratas Eropa, dan mereka akan bertekad untuk memperpanjang rekor itu saat melawan tim zona merah Cagliari.

Cagliari, sementara itu, akan datang ke laga ini dengan empat hasil imbang beruntun di Serie A, terakhir ditahan imbang 1-1 oleh Torino di kandang, membuat mereka sekarang berada dalam delapan pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

Sekarang dengan hanya satu kemenangan, tujuh imbang, dan delapan kekalahan, Cagliari hanya berada di urutan ke-18 klasemen sementara Serie A setelah 16 pertandingan, mengamankan hanya 10 poin dalam prosesnya.

Rekor Pertemuan

Inter Milan telah memenangkan 24 dari 40 pertandingan terakhir mereka melawan Cagliari, hanya kalah enam kali.

Berita Tim

Andrea Ranocchia, Matteo Darmian, dan Joaquin Correa semua belum tersedia bagi Inter karena cedera.

Cagliari juga tanpa tiga pemain karena cedera yaitu Sebastian Walukiewicz, Kevin Strootman, dan Nahitan Nandez.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Cagliari XI (3-5-2): Boris Radunovic; Luca Ceppitelli, Andrea Carboni, Martín Cáceres; Raoul Bellanova, Răzvan Marin, Gastón Pereiro, Alberto Grassi, Dalbert Henrique; Keita Balde, Joao Pedro.

Prediksi

Inter Milan punya rekor kandang yang luar biasa di Liga Italia saat ini, telah memenangkan 21 dari 23 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, sementara Nerazzurri juga punya rekor bagus dalam pertemuan ini, memenangkan 8 dari 10 pertandingan terbaru mereka melawan Cagliari.

Inter Milan tengah dalam performa yang bagus belakangan ini di Serie A dan mereka adalah favorit kuat melawan Cagliari yang berada di zona merah di papan klasemen.

Prediksi Skor : Inter Milan 3-0 Cagliari

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO