Prediksi Inter Milan vs Chievo, Liga Italia 14 Mei 2019

Prediksi Inter Milan vs Chievo, Liga Italia 14 Mei 2019

Prediksi pertandingan Inter Milan vs Chievo pada Liga Italia pekan ke-36 di Stadion Giuseppe Meazza, hari Selasa (14/5) pukul 01:30 WIB.

Chievo menjadi tim terburuk Serie A, duduk di terbawah klasemen. Mereka hanya memperoleh 15 poin dari 35 pertandingan. Dengan kata lain tim mendapatkan rata-rata setengah poin per pertandingan. Skuad juga dicap sebagai tim dengan pertahanan terburuk di Serie A, kebobolan gol terbanyak.

Inter saat ini berada di posisi keempat dan membutuhkan empat poin lagi untuk menjaga tiket Liga Champions mereka aman. Tetapi mereka perlu waspada terhadap ancaman yang ditimbulkan oleh AC Milan dan Roma, yang sama-sama meraih kemenangan pekan ini dan sekarang berselisih satu poin saja.

Head to head Inter Milan vs Chievo:

  • Sepuluh dari dua belas kemenangan terakhir diraih oleh Inter.
  • Inter membukukan dua gol atau lebih dalam tiga dari empat perjumpaan teranyarnya.
  • Chievo baru menang sekali dalam 18 tahun terakhir di stadion ini, dan itu merupakan pertandingan persahabatan.
  • Inter mencatatkan kemenangan 5-0 terakhir kali keduanya bentrok di stadion ini.

Prediksi Inter Milan vs Chievo:

Inter adalah salah satu tim terbaik di negeri ini, sementara Chievo secara resmi adalah yang terburuk di liga, dan telah memastikan degradasi mereka dari Serie A. Selain itu, Inter memiliki keunggulan kandang, dan mereka perlu mengamankan tiket Liga Champions. Chievo, di sisi lain, tidak memiliki keinginan untuk bertarung.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Selanjutnya, Inter telah mendominasi lawan ini dengan cukup meyakinkan selama beberapa tahun terakhir. Faktanya, sepuluh dari dua belas kemenangan terkini diraih oleh Inter, dan mereka hanya kalah sekali di kandang melawan Chievo, dalam 18 tahun terakhir, dan pertandingan itu merupakan pertandingan persahabatan.

Selain itu, Chievo juga memiliki pertahanan terburuk di kompetisi dan telah kebobolan 73 gol. Mereka juga tetap tanpa kemenangan dalam 18 dari 19 tandang terbarunya dan gagal mencetak gol dalam tujuh dari sepuluh tandang terkininya. Prediksi Skor: Inter Milan 2-0 Chievo.