Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Nerazzurri Ingin Hindari Hattrick Kalah di Serie A

Gila Bola – Dengan persaingan untuk empat besar klasemen semakin ketat, Inter Milan akan berusaha memulai pertandingan Serie A mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan saat menjamu Fiorentina pada Sabtu (1/4) malam WIB.

Sebelum jeda internasional, Inter Milan mendapatkan kabar baik dan buruk, dengan kabar baiknya adalah bahwa mereka mendapatkan undian yang cukup menguntungkan di Liga Champion karena terhindar dari tim-tim favorit seperti Manchester City, Bayern Munchen, dan Real Madrid dalam perjalanan menuju final di Istanbul.

Namun kabar buruknya adalah mereka sekarang telah menelan dua kekalahan beruntun setelah dipermalukan Juventus dengan skor 0-1 di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, yang membuat pasukan Simone Inzaghi kehilangan posisi mereka di dua besar klasemen dan turun ke peringkat ketiga hanya unggul tiga poin dari AS Roma di peringkat kelima.

Fiorentina, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah melanjutkan performa luar biasa mereka dengan tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi usai mengalahkan Lecce dengan skor 1-0 di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Serangkaian kinerja positif itu tidak hanya membawa La Viola lolos ke perempat final Liga konferensi Eropa, tapi juga menjaga peluang untuk kembali lolos ke turnamen kasta ketiga Eropa tersebut saat mereka berada di peringkat kesembilan dengan 27 poin dari 37 pertandingan.

Berita Tim Inter Milan

Hakan Çalhanoglu mengalami cedera otot saat bertugas di tim internasional dan absen selama tiga minggu yang akan memberi kerugian besar bagi Inter Milan.

Milan Skriniar juga tidak tersedia karena cedera, sementara Danilo D’Ambrosio akan absen karena skorsing. Dengan absennya kedua bek itu, Simone Inzaghi mungkin akan menurunkan Matteo Darmian, Stefan de Vrij, dan Francesco Acerbi di belakang.

Dengan Hakan Calhanoglu tidak tersedia, Henrik Mkhitaryan akan bermain bersama Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic di lini tengah untuk mendukung duet striker Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Berita Tim Fiorentina

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Penjaga gawang Salvatore Sirigu aka absen selama sisa musim ini bagi Fiorentina karena cedera tendon Achilles baru-baru ini. Luka Jovic dan Aleksa Terzic juga tidak tersedia.

Pietro Teracciano kemungkinan akan diandalkan untuk bermain di bawah mistar, dengan Dodo, Lucas Martinez, Igor Julio, dan Cristiano Biraghi akan mengawal lini pertahanan.

Sofyan Amrabat dan Rolando Madragora akan mengawal lini tengah, sedangkan Nico Goncalez, Giacomo Bonaventura, dan Riccardo Saponara akan mendukung Arthur Cabral di lini depan.

Prediksi

Inter Milan memiliki rekor pertemuan yang bagus baru-baru ini melawan tim tamu mereka karena mereka tidak terkalahkan dalam 13 pertemuan terbaru mereka melawan Fiorentina di semua kompetisi dengan mayoritas berakhir dengan kemenangan.

Namun Inter Milan akan masuk ke pertandingan ini dengan performa negatif setelah mereka tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk dua kekalahan beruntun di dua pertandingan terbaru mereka di Serie A untuk tidak hanya mengakhiri harapan gelar mereka, tapi juga membuat mereka kehilangan posisi di dua besar klasemen.

Fiorentina, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini dengan performa yang luar biasa setelah meraih kemenangan beruntun di tujuh pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi dan tidak terkalahkan di sembilan pertandingan mereka sehingga tim tamu diharapkan akhirnya memiliki peluang terbaik untuk bisa memperbaiki rekor head to head mereka melawan Inter Milan.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-1 Fiorentina