Prediksi Inter Milan vs Genoa, Pekan Pertama Liga Italia, Sabtu 21 Agustus 2021

Gilabola.com – Setelah pergantian musim panas, Inter Milan bertujuan untuk mempertahankan kesuksesan scudetto ke-19 mereka, dimulai dengan pertandingan pembuka musim baru 2021/2022 Serie A melawan Genoa pada Sabtu (21/8) malam WIB.

Inter Milan akan memasuki musim baru ini dengan pergantian penangggung jawab di kursi manajerial serta kepergian sejumlah pemain kunci, sementara Genoa sempat berjuang di papan bawah sebelum penunjukan Davide Ballardini membawa mereka finish di papan tengah musim lalu.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kegembiraan atas gelar liga pertama Inter selama satu dekade hanya berumur pendek di musim panas ini bagi fans Nerazzurri, karena beberapa tokoh kunci di balik kesuksesan tim ini di Serie A musim lalu, setelah sembilan tahun yang menyakitkan di bawah dominasi Juventus, telah meninggalkan klub.

Manajer Antonio Conte angkat kaki dari Giuseppe Meazza usai berselisih dengan pimpinan klub karena berkurangnya ambisi tim, sementara Achraf Hakimi dijual ke Paris Saint-Germain senilai Rp 1 Trilyun dan Romelu Lukaku ke Chelsea seharga hampir Rp 2 Trilyun untuk menyelamatkan keuangan klub.

Sekarang mantan bos Lazio Simone Inzaghi telah mengambil tanggung jawab di skuad Inter Milan yang juga kedatangan beberapa bintang baru seperti Edin Dzeko dan Denzel Dumfries, saat mereka bersiap membuktikan keraguan atas peluang mereka untuk mempertahankan gelar di musim ini.

Genoa gagal mencatatkan satu gol pun melawan Inter selama enam pertemuan terakhir mereka; mewakili rekor terlama mereka tanpa mencetak gol melawan rival dari manapun. Faktanya, gol liga terakhir mereka melawan Nerazzurri terjadi pada Februari 2018, dicetak oleh Goran Pandev yang kini berusia 38 tahun.

Sementara itu, Genoa sempat berkutat di papan bawah di putaran pertama musim lalu sebelum akhirnya berhasil finish di papan tengah di urutan ke-11. Davide Ballardini adalah arsitek utama di balik kebangkitan itu, yang menariknya bahwa ini adalah keempat kalinya dia ditunjuk sebagai manajer bagi tim ini setelah tiga kesempatan sebelumnya.

Rekor Pertemuan

Inter Milan telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Genoa. Nerazzurri juga memenangkan enam pertandingan terakhir mereka melawan tim ini secara beruntun, mencetak 21 gol dan tanpa kebobolan. Terakhir kali II Grifone bisa terhindar dari kekalahan di Giuseppe Meazza adalah pada musim 2012/2013 dalam hasil imbang 1-1.

Berita Tim

Simone Inzaghi tidak dapat mengandalkan Lautaro Martinez di laga ini karena skorsing yang didapat pada Mei lalu. Roberto Gagliardini, Alexis Sanchez, dan kiper muda Gabriel Brazao tidak bisa diturunkan karena cedera. Kondisi jantung Christian Eriksen masih belum pasti dan dia tidak akan tampil.

Davide Ballardini telah melihat banyak pemain pergi dari skuadnya, termasuk Eldor Shomurodov, Cristian Zapata dan sederet pemain pinjaman termasuk Kevin Strootman, Mattia Perin, Miha Zajc, dan Gianluca Scamacca. Tapi mereka juga mendatangkan Zinho Vanheusden dan Salvatore Sirigu sementara Goran Pandev menunda pensiunnya. Duo Mattia Bani dan Valon Behrami harus absen karena skorsing.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-4-2-1) : Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Nicolo Barella, Stefano Sensi; Edin Dzeko

Genoa XI (3-5-2): Salvatore Sirigu; Zinho Vanheusden, Davide Biraschi, Domenico Criscito; Stefano Sabelli, Stefano Sturaro, Milan Badelj, Hernani, Lennart Czyborra; Mattia Destro, Goran Pandev.

Prediksi

Inter Milan membawa rekor yang luar biasa dari musim lalu, memenangkan 16 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A serta memenangkan semua 8 laga kandang terakhir mereka melawan Genoa.

Selain itu Inter Milan juga terus mencatatkan clean sheet di 6 pertandingan kandang melawan Genoa di semua kompetisi dan setidaknya 3 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan tim ini di berbagai ajang.

Meski memiliki sejumlah perubahan di skuad mereka, juara bertahan Serie A harusnya tetap terlalu kuat bagi Genoa dan harus bisa memulai upaya mereka untuk mempertahankan gelar di musim ini dengan kemenangan.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-0 Genoa

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO