Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona, Tiga Kemenangan Lagi Menuju Gelar Scudetto

Gilabola.com – Usai serangkaian sebelas kemenangan berturut-turut, pemuncak klasemen Serie A Inter Milan sekarang akan menghadapi Hellas Verona dengan bermodalkan dua hasil imbang berturut-turut, tetapi masih dengan nyaman memimpin dalam perburuan scudetto pertama sejak 2010.

Tim besutan Antonio Conte tinggal tiga kemenangan lagi untuk mengamankan gelar Serie A pertama mereka dalam satu dekade, dan akan berharap memulainya saat melawan Hellas Verona yang telah kalah dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pada pertengahan pekan, pemuncak klasemen Inter Milan semakin dekat dengan kemenangan gelar Liga Italia pertama sejak 2010 meski hanya mengamankan hasil imbang 1-1 di kandang Spezia, karena di laga sebelumnya AC Milan kalah mengejutkan dari Sassuolo di San Siro.

Ini membuat pasukan Antonio Conte kini memiliki keunggulan 10 poin di puncak klasemen dengan hanya enam laga tersisa di musim ini. Jadi secara matematis, mereka hanya butuh tiga kemenangan lagi untuk bisa mengunci gelar di musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Nerazzurri akan sangat percaya diri bisa melakukannya karena mereka tak terkalahkan dalam 29 pertandingan kandang mereka melawan Verona sejak 1992. Selain itu mereka juga dalam rentetan 12 kemenangan Serie A berturut-turut di Giuseppe Meazza dan sekarang bisa menyamai rekor terbaik klub sebanyak 13 kali, pada 2011.

Verona saat ini tidak berada dalam kondisi yang bagus untuk bisa memperlambat laju Inter Milan untuk memenangi scudetto ke-19 dalam sejarah mereka, karena mereka saat ini berada dalam enam kekalahan hanya dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Sempat mengakhiri hattrick kalah dengan kemenangan 0-2 di kandang Cagliari, Verona kembali menelan hattrick kalah saat dipermalukan Fiorentina 1-2 di kandang, menyusul dua kekalahan sebelumnya melawan Lazio (0-1) dan Sampdoria (3-1).

Rekor Pertemuan

Inter memenangi empat dari lima pertemuan terakhir melawan Verona di Serie A. Di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang lima kali dan imbang sekali dalam enam pertemuan terbaru di semua kompetisi.

Berita Tim

Antonio Conte tidak akan bisa mengandalkan jasa Arturo Vidal (operasi lutut) dan Aleksandar Kolarov (sakit punggung) untuk pertandingan ini karena keduanya masih cedera.

Daftar pemain absen untuk Verona masih sangat panjang. Miguel Veloso, Ronaldo Vieira, Nikola Kalinic, Federico Ceccherini, dan Matteo Lovato masih cedera, sementara Stefano Sturaro absen karena suspensi.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Stefano Sensi, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Verona XI (3-4-2-1): Marco Silvestri; Federico Dimarco, Koray Gunter, Pawel Dawidowicz; Federico Dimarco, Adrien Tameze, Ivan Ilić, Marco Faraoni; Mattia Zaccagni, Antonin Barak; Kevin Lasagna

Prediksi

Inter Milan telah memenangkan 12 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A dan memenangkan 12 dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Verona di semua kompetisi. Jadi tuan rumah merupakan favorit berat di laga ini.

Inter telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan terakhirnya melawan Verona di semua kompetisi. Sementara Verona telah kalah di 6 dari 7 pertandingan mereka di Serie A, tim tamu tampaknya tidak berada dalam situasi yang bisa menghentikan laju Nerazzurri di sini.

Inter Milan hanya menang dengan margin 1 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, tapi mengingat buruknya performa Verona saat ini, Romelu Lukaku diharapkan bisa menang dengan setidaknya dua gol di sini.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-0 Verona

AHABET
AHABET