Prediksi Inter Milan vs Juventus, Liga Italia 28 April 2019

Prediksi Inter Milan vs Juventus, Liga Italia 28 April 2019

Prediksi pertandingan Inter Milan vs Juventus pada pekan ke-34 Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (28/4) dini hari WIB.

Akhir pekan lalu Juventus menang 2-1 atas Fiorentina di kandang sendiri, mengamankan gelar Liga Italia dengan keunggulan 20 poin atas Napoli. Namun raihan Scudetto kedelapan berturut-turut itu tidak diimbangi dengan penampilan serupa di Coppa Italia dan Liga Champions, dengan Bianconeri sudah tersingkir terlalu awal.

Dengan gelar liga tampaknya tidak cukup memuaskan bagi Juventus, mereka saat ini membutuhkan sesuatu untuk mengurangi rasa tidak puas mereka itu. Mungkinkah itu dengan memenangkan Derby d’Italia?

Sementara Si Nyonya Tua sudah pasti jadi juara liga, gengsi tetap akan mewarnai duel dua rival besar ini. Pertandingan terbesar di sepak bola Italia tentu saja harus menjadi fokus utama bagi Juventus, sementara Inter di saat yang sama ingin cepat-cepat meraih tiket Eropa.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tuan rumah Inter duduk di urutan ketiga klasemen Serie A, tetapi mereka harus bekerja keras mempertahankan tempat mereka saat ini. Pada satu titik di musim ini mereka seolah-olah akan mengalahkan Si Nyonya Tua dalam persaingan gelar juara. Kini Nerazzurri ingin mengembalikan posisi mereka di puncak sepak bola Italia, tetapi performa mereka yang tidak konsisten musim ini menahan mereka.

Inter sepertinya akan senang melihat penampilan tim tamu akhir-akhir ini dengan performa Juve jauh dari penampilan terbaiknya. Bianconeri hanya menang satu kali dari empat laga terbarunya, bahkan itu adalah skor tipis melawan Fiorentina dengan gol kemenangan hasil bunuh diri pemain lawan.

Sang juara Serie A memiliki masalah besar di lini pertahanan. Dalam lima laga Juventus terkininya, baik tuan rumah maupun tim tamu sama-sama mencetak gol. Setelah tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan pertamanya, Juve telah dua kali kalah dari tiga tandang teranyarnya. Bianconeri terlihat sangat ceroboh dalam beberapa minggu terakhir ini, sesuatu yang akan tetap sama sepertinya setelah memastikan gelar Scudetto.

Inter Milan memiliki lini serang yang lumayan tajam, dengan Ivan Perisic tampil bagus dalam pertandingan terbarunya. Sang pemain depan kembali mencetak gol akhir pekan lalu saat imbang 1-1 lawan AS Roma di San Siro.

Kami mengharapkan Nerazzurri akan menghadapi ujian yang sulit nanti, tetapi mereka harus menyerang dan mencetak gol melawan tim yang mengalami masalah di lini belakang. Tetapi pastinya Juventus akan memberikan perlawanan, jadi kami prediksi pertandingan hari Minggu nanti akan berakhir seri dan kedua tim akan mencetak gol. Prediksi Skor: Inter Milan 1-1 Juventus.

Head-to-head Inter Milan vs Juventus

Inter Milan menang sekali, kalah tiga kali dan imbang sekali dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Juventus di Liga Italia.