Prediksi Inter Milan vs Juventus, Pekan Kesembilan Liga Italia, Senin 25 Oktober 2021

Setelah sama-sama menjalani laga tengah pekan yang sukses di sepak bola Eropa, dua rival sengit Inter Milan dan Juventus akan memperbarui persaingan Derby d’Italia mereka di Giuseppe Meazza pada Senin (25/10) dini hari WIB.

Juara bertahan Inter Milan saat ini berada di urutan ketiga klasemen dengan 17 angka dari delapan laga, sementara Juventus yang sempat terseok-seok di awal musim kini berada di urutan ketujuh dengan tiga poin lebih rendah.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah mengumpulkan hanya satu poin dari dua pertandingan pembuka mereka di Liga Champions, Inter Milan akhirnya merasa lega untuk mencatatkan kemenangan pertama di penyisihan Grup D ketika melawan tim kejutan Sheriff.

Edin Dzeko mencetak gol pembuka dengan tendangan voli kaki kiri yang bagus, membantu Inter mengamankan kemenangan 3-1 yang sangat dibutuhkan di Giuseppe Meazza. Tentu saja kemenangan itu semakin berarti karena diharapkan akan meningkatkan lagi kepercayaan diri mereka usai kekalahan 3-1 dari Lazio selama akhir pekan di Serie A.

Setelah sempat terseok-seok tanpa kemenangan di empat laga pertama Serie A, Juventus sekarang berada dalam performa luar biasa, tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, termasuk tiga kemenangan di tiga laga di Liga Champions.

Dalam kunjungan sulit ke Rusia, Juventus meraih kemenangan tipis 0-1 untuk membuat mereka meraup sembilan poin sempurna dari tiga laga dan menduduki puncak grup H mereka. Selain itu empat kemenangan terakhir pasukan Max Allegri juga berakhir dengan clean sheet, termasuk kemenangan 1-0 atas Roma di akhir pekan lalu di Serie A.

Rekor Pertemuan

Dalam 36 pertemuan head-to-head terakhir antara kedua belah pihak, Juventus memenangkan 18 pertandingan, kalah delapan kali, dan seri 10 kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Juventus mengalahkan Inter Milan 3-2.

Berita Tim

Inter Milan akan tanpa kiper muda Brasil Gabriel Brazao, yang sedang dirawat karena cedera. Tidak ada lagi pemain absen di skuad asuhan Simone Inzaghi.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri bisa tanpa penyerang Argentina Paulo Dybala dan bek Belanda Matthijs de Ligt. Adrien Rabiot pulih dari Covid-19 dan siap diturunkan.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Juventus XI (4-3-3): Wojciech Szczesny; Mattia di Sciglio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Manuel Locatell , Rodrigo Bentancur, Federico Bernandeschi; Alvaro Morata, Federico Chiesa

Prediksi

Inter Milan berada dalam rekor yang bagus di kompetisi domestik, tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan kandang terbaru mereka di kompetisi domestik.

Tapi Juventus punya rekor yang bagus di pertemuan ini, tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Inter di semua kompetisi. Sementara mereka juga berada dalam performa bagus dengan enam kemenangan dan tanpa kekalahan di tujuh laga teranyar, pasukan Max Allegri harus lebih optimis menghadapi laga ini.

Prediksi Skor : Inter Milan 1-1 Juventus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO