Prediksi Inter Milan vs Juventus, Piala Super Italia, Kamis 13 Januari 2022

Derby d’Italia yang sengit akan tersaji di Supercoppa Italiana tahun ini, saat juara Serie A Inter Milan akan menghadapi kampiun Coppa Italia Juventus dala duel di Giuseppe Meazza pada Kamis (13/1) dini hari WIB.

Pertandingan edisi ke-34 antara juara Serie A dan pemenang Coppa Italia tidak hanya memperebutkan gelar pertama musim ini, tetapi juga mempertemukan dua klub paling sukses di kompetisi domestik Italia.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Inter Milan akan mecatatkan penampilan kesepuluh mereka di Supercoppa Italiana, sekaligus yang pertama bagi klub sejak mereka kalah dalam pertandingan 2011 dari rival sekotanya Milan, tidak lama setelah mengklaim treble winners bersejarah termasuk Liga Champions.

Secara keseluruhan, Nerazzurri memiliki rekor kemenangan 5–4 di Supercoppa Italiana, setelah sebelumnya mengangkat trofi pada 1989, 2005, 2006, 2008 dan 2010, dan sekarang akan berusaha mengakhiri dahaga trofi ini setelah absen selama lebih dari satu dekade.

Pasukan Simone Inzaghi yang saat ini memuncaki klasemen Serie A akan menghadapi perlawanan sengit dari kampiun Coppa Italia Juventus, tim tersukses di turnamen ini setelah memenanginya sembilan kali sejak pertama kali digelar pada tahun 1988.

Juventus kehilangan gelar scudetto mereka di musim lalu ke Inter Milan, tapi Leonardo Bonucci dan kawan-kawan membalas dengan menyingkirkan Nerazzurri di semifinal Coppa Italia. Sekarang Supercoppa Italiana ini akan menjadi kesempatan besar bagi Max Allegri untuk membangkitkan skuadnya usai pertengahan musim yang kurang meyakinkan.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi Derby d’Italia edisi ke-257. Juventus masih berada di atas angin melawan rival, memimpin agregat kemenangan 114-78, sementara 64 pertemuan lainnya berakhir imbang. Mereka baru bertemu sekali sebelumnya di Supercoppa Italiana, saat Inter mencatatkan kemenangan 1-0 di tahun 2005

Berita Tim

Hakan Calhanoglu telah menjalani skorsingnya dan akan kembali ke lini tengah Nerazzurri, yang berarti bahwa Simone Inzaghi punya kekuatan penuh jelang laga Supercoppa Italiana ini.

Musim Federico Chiesa setelah cedera ACL melawan Roma. Matthijs de Ligt dan Juan Cuadrado absen karena diskors. Leonardo Bonucci diragukan bagi Juventus.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Luca Pellegrini, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Mattia De Sciglio; Weston McKennie, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Federico Bernardeschi; Paulo Dybala, Alvaro Morata

Prediksi

Inter Milan berada dalam performa yang sangat baik, menang di sembilan dari 10 laga terbaru mereka, dengan satu-satunya kekalahan mereka datang ke Real Madrid di Liga Champions.

Juventus juga tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tapi di atas kertas, pasukan Simone Inzaghi adalah unggulan untuk bisa meraih kemenangan di Supercoppa Italiana ini.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-1 Juventus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO