Prediksi Inter Milan vs Lazio, Pekan ke-21 Liga Italia, Senin 10 Januari 2022

Inter Milan akan berusaha untuk memulai tahun 2022 mereka dengan cara yang sama seperti tahun lalu saat mereka menyambut lawatan Lazio yang belum konsisten di stadion Giuseppe Meazza pada Senin (10/1) dini hari WIB di laga lanjutan Serie A.

Inter Milan juga mungkin akan berusaha membalas dendam atas kekalahan mereka di pertemuan pertama melawan Lazio pada ada waktu berlalu saat pasukan Simone Inzaghi menyerah dengan skor 3-1 dari tim ibukota Italia.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seharusnya Inter Milan telah memainkan pertandingan pembuka mereka di tahun 2022 dengan laga tandang melawan Bologna selama pertengahan pekan, tapi tuan rumah gagal menghadiri pertandingan karena masalah karantina dan membuat laga akhirnya harus dibatalkan.

Sekarang dengan AC Milan berhasil memangkas gap dengan hanya satu poin di belakang mereka, jadi sekarang tidak ada pilihan lain bagi Inter Milan selain memulai tahun baru mereka dengan kemenangan saat menjamu Lazio untuk mempertahankan posisi mereka di posisi teratas dan menjaga harapan mempertahankan gelar scudetto.

Lazio menyambut reuni mereka dengan mantan manajer Simone Inzaghi pada 16 Oktober 2021 lalu dengan mempermalukan juara bertahan Inter Milan dengan skor 3-1 meski sempat tertinggal satu gol di babak pertama melalui penalti Ivan perisic.

Tapi masalah Lazio di bawah asuhan Maurizio Sarri musim ini adalah soal konsistensi, dengan mereka kerap gagal mempertahankan level pertandingan yang sama dari satu pertandingan ke pertandingan lain yang membuat mereka saat ini masih berada di urutan kedelapan klasemen setelah menang sembilan kali, imbang lima kali, dan kalah enam kali dari 20 pertandingan untuk meraih 32 poin.

Rekor Pertemuan

Inter Milan telah memenangkan 20 dari 55 pertandingan terakhir mereka kontra Lazio, kalah 17 kali. Inter Milan hanya memenangkan dua dari enam pertandingan liga terbaru mereka melawan Lazio.

Berita Tim

Edin Dzeko dikabarkan telah pulih dari Covid dan akan menambah pilihan bagi Simone Inzaghi di lini depan. Kiper cadangan Alex Cordaz dan pemain muda Martin Satriano masih tidak tersedia karantina, sementara Hakan Calhanoglu skorsing.

Selain Jean-Louis Akpa Akpro yang akan absen karena ke Piala Afrika, Lazio tidak memiliki kekhawatiran lain mengenai ketersediaan.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2) : Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzem Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ivan Perisic; Joaquin Correa, Lautaro Martinez

Lazio XI (4-3-3) XI : Thomas Strakosha; Adam Marusic, Felipe, Stefan Radu, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Pedro, Ciro Immobile, Felipe Anderson

Prediksi

Inter Milan punya rekor kandang yang luar biasa di kompetisi domestik saat ini, memenangkan 23 dari 25 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, sementara mereka juga berada dalam tujuh kemenangan beruntun di Liga Italia, enam yang terakhir berakhir clean sheet.

Lazio menderita enam kekalahan dalam delapan kunjungan liga terakhir mereka ke Guiseppe Meazza untuk melawan Inter Milan ataupun AC Milan dan kami memperkirakan bahwa mereka juga akan berakhir sama di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Inter Milan 3-1 Lazio

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO