Prediksi Inter Milan vs Napoli, Pekan Ke-13 Liga Italia, Senin 22 November 2021

Juara bertahan Inter Milan berusaha memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen Napoli pada Senin (22/11) dini hari WIB, ketika dua kekuatan super Serie A bertemu di Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan Liga Italia.

Sementara Inter yang berada di posisi ketiga ditahan imbang 1-1 di Derby Milan di laga terakhir mereka, Napoli memperpanjang awal tak terkalahkan dengan berbagi skor yang sama melawan Verona yang sedang dalam performa terbaik.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masih tertinggal tujuh poin dari lawan akhir pekan ini [Napoli] dan rival sekota mereka [Milan] setelah Derby della Madonnina pertama musim ini dua minggu lalu, harapan Inter untuk memenangkan scudetto secara back-to-back mungkin bergantung pada upaya mereka dalam membalikkan keadaan di pertandingan krusial ini.

Sejak kekalahan 3-1 dari Lazio, Inter Milan saat ini berada dalam performa yang bagus, tak terkalahkan di enam pertandingan di semua kompetisi, menang empat kali. Dua hasil imbang diperoleh dalam laga sulit melawan Juventus dan AC Milan [keduanya berakhir 1-1].

Napoli, sementara itu, memiliki performa defensif yang menakjubkan di bawah asuhan Luciano Spalletti, baru kebobolan empat gol dari 12 pertandingan dan mencetak 24 gol, membawa mereka ke puncak klasemen sementara Serie A.

Napoli, bersama AC Milan, menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan usai menang 10 dan imbang dua dari 12 pertandingan mereka, meski akan datang ke laga ini dengan kekecewaan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Verona yang sedang menanjak.

Rekor Pertemuan

Dalam 34 pertemuan head-to-head terakhir antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Inter Milan memenangkan 12 pertandingan, kalah 13 kali dan seri sembilan kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Berita Tim

Andrea Ranocchia akan menggantikan Stefan de Vrij yang cedera dan akan menjadi satu-satunya perubahan dalam susunan pemain inti Inter. Alexis Sanchez juga tidak tersedia karena cedera.

Kalidou Koulibaly kembali dari skorsing dan akan bermain, tetapi Diego Demme dinyatakan positif Covid-19. Kevin Malcuit dan Adam Ounas tidak tersedia bagi Napoli karena cedera.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Napoli XI (4-2-3-1): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Andre-Frank Zambo Anguissa, Fabian Ruiz; Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen

Prediksi

Inter tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan kandang terbaru mereka di kompetisi domestik.

Inter juga tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan teranyar mereka melawan Napoli di semua kompetisi, tapi dengan Napoli sekarang berada dalam performa terbaik dan bahkan clean sheet di 5 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka, ada kemungkinan laga ini menghasilkan minim gol.

Prediksi Skor : Inter Milan 1-1 Napoli

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO