Prediksi Inter Milan vs Parma Peluang Terbaik Nerazzurri

Prediksi Bola, Inter Milan, Parma
Prediksi Bola - Inter Milan bersiap-siap menjamu Parma di pekan ke empat Serie A Italia, Sabtu (15/9) malam.

Gilabola.comInter Milan akan menjamu Parma di pekan keempat Serie A Italia di Stadio Guiseppe Meazza, Sabtu (15/9) malam pukul 20:00 WIB.

Dengan satu kemenangan, satu imbang dan sekali kalah, Inter Milan berharap membawa musim mereka di jalur kemenangan, karena akan hadapi Parma yang masih mencari kemenangan pertama mereka di musim ini.

Setelah datangkan beberapa pemain baru musim panas ini, Nerazzurri berharap bisa tampil lebih bagus lagi. Skuad asuhan Luciano Spalletti itu berhasil kembali di Liga Champions musim ini, tapi belum mengesankan di liga lokal dan tertinggal di belakang Juventus pada pertempuran awal Scudetto.

Inter Milan berharap jeda internasional akan membuat mereka bagus, karena mereka tak hadapi tim besar. Tapi alih-alih kantongi sembilan poin dengan mudah, mereka hanya dapatkan empat poin saja, walau menang 3-0 atas Bologna.

BACA:  Jelang Indonesia vs China PSSI Anniversary U-19 25 September 2018

Di sisi lain, Parma masih mencari kemenangan pertama awal musim ini. Mereka baru meraih satu poin saja dari tiga pertandingan, di mana satu poin itu didapat saat bermain imbang melawan Udinese di laga pembuka.

Head-to-head Inter Milan vs Parma:

  • Parma hanya menangkan satu pertandingan di Stadio Giuseppe Meazza melawan Inter di Serie A.
  • Secara keseluruhan, catatan Inter di tanah mereka: W15 D8 L1.
  • Kemenangan terakhir Seri A terjadi pada September 2014 (3-2 melawan Chievo).¬†Sejak hasil itu, mereka hanya berhasil mendapatkan empat poin di laga tandang (D4 L14).
BACA:  Prediksi Leganes vs Barcelona 27 September 2018

Prediksi Inter Milan vs Parma:

Inter berharap jeda internasional tak mengganggu langkah mereka, karena mereka butuhkan tiga poin dari pertandingan ini.

Untungnya, catatan buruk Parma memainkan pertandingan ini di tangan mereka. Tapi masalah pertahanan bisa membuat tim tamu mencetak gol, walau Nerazzurri tetap berharap menangkan pertandingan ini di hadapab pendukung tuan rumah mereka. Prediksi skor: Inter Milan 2-1 Parma

Advertisement