Prediksi Inter Milan vs Roma, Liga Italia 21 April 2019

Prediksi Inter Milan vs Roma, Liga Italia 21 April 2019

Prediksi pertandingan Inter Milan vs Roma pada Liga Italia pekan ke-33 di San Siro hari Minggu (21/4) dinihari.

Inter mengincar satu tempat di Liga Champions dan ini akan menjadi salah satu laga tersulitnya. Mereka memang unggul lima poin atas AC Milan, yang berada di posisi kelima, tetapi tim Gennaro Gattuso akan menghadapi Parma dan hampir yakin pulang dengan tiga poin. Hal ini, membuat Inter harus memenangkan pertandingan ini untuk menjaga jarak mereka dengan Milan.

Di sisi lain, Roma berada di urutan kelima dalam klasemen dan tertinggal satu poin dari zona Liga Champions. Sehingga, pertandingan ini adalah kesempatan terbaiknya untuk terus mengejar posisi empat besar.

Head-to-head Inter Milan vs Roma:

  • Enam laga terbaru dan delapan dari sembilan pertandingan terkini antara Inter vs Roma menghasilkan gol dari kedua tim.
  • Empat dari lima pertandingan terakhir keduanya usai dengan lebih 2,5 gol.
  • Sebanyak 17 dari 23 pertemuan Inter vs Roma di tempat ini usai dengan kedua tim mencetak gol.
  • Tiga dari lima kemenangan keseluruhan dan tujuh dari sebelas laga terbaru di stadion ini menjadi milik Inter.
Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Prediksi Inter Milan vs Roma:

Inter tidak terkalahkan dalam 17 dari 20 laga kandang teranyarnya, dan dalam 19 dari 24 laga keseluruhan. Roma, di sisi lain, tidak pernah menang dalam lima dari delapan laga terbarunya dan kalah tiga dari empat tandang terkininya. Dalam perjumpaan keduanya, Inter berhasil mendaftarkan tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan, dan tujuh dari sebelas pertemuan terakhir di venue ini.

Roma tidak akan menjadi lawan yang mudah bagi Inter. Usai tersingkirnya mereka di Liga Champions, mereka akan secara khusus berambisi tampil di kompetisi itu di edisi berikutnya. Dan saat ini, mereka hanya selisih satu poin. Kami  meyakini kedua tim akan saling balas gol di sini dan kami tetap mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Inter Milan 3-2 Roma.