Prediksi Inter Milan vs Sampdoria 18 Februari 2019

Prediksi Inter Milan vs Sampdoria 18 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Sampdoria pada pekan ke-24 Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (18/2) dinihari pukul 00:00 WIB.

Setelah tiga kegagalan, Inter Milan berhasil kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu ketika menang 1-0 di Parma. Nerazzurri hanya mendapat satu poin di tiga putaran sebelumnya, dan kemenangan atas Crociati itu sangat penting menjelang bagian akhir musim ini. Pasukan Luciano Spalletti masih berada di urutan ke-3, unggul empat poin dari AC Milan yang berada di tempat ke-4.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Laga Nerazzurri menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza menjadi laga yang sangat penting. Tim tamu duduk di posisi ke-9 di klasemen sementara dan terpaut 10 poin dari Inter Milan di posisi ketiga saat ini.

Head-to-head Inter Milan vs Sampdoria:

  • Inter lebih unggul dalam sejarah pertemuan melawan Sampdoria.
  • Mereka memenangkan tiga pertemuan terakhirnya melawan Blucerchiati, dengan mencetak total sembilan gol.
  • Nerazzurri sangat dominan dalam pertandingan kandang melawan Sampdoria, dengan catatan 14 kali menang, enam kali imbang dan kalah tiga kali.

Prediksi Inter Milan vs Sampdoria:

Sampdoria merupakan kandidat kuat untuk memperoleh satu tiket Liga Europa, tapi kurangnya konsistensi menyebabkan mereka merosot ke posisi ke-9. Mereka secara mengejutkan kalah 0-1 di kandang melawan Frosinone, tujuh hari lalu. Itu menjadi kekalahan kedua berturut-turut usai kalah 0-3 melawan Napoli di San Paolo.

Blucerchiati umumnya bermain jauh lebih baik di laga tandang, dengan catatan menang tiga kali, imbang empat kali dan lima kali kalah dalam 12 tandangnya musim ini, serta kebobolan 21 gol. Inter masih mengalami kesulitan di lini depan, namun memiliki pertahanan yang sangat solid. Mereka hanya kebobolan tiga gol dalam enam laga terbarunya di semua kompetisi.

Inter datang ke pertandingan ini dengan semangat yang tinggi setelah menang 1-0 masing-masing atas Parma, dan Rapid Wien di Liga Europa. Mereka hanya kebobolan lima gol dalam 11 laga kandang liga musim ini. Tuan rumah pun didukung untuk raih kemenangan tanpa kebobolan. Prediksi skor: Inter Milan 2-0 Sampdoria.