Prediksi Inter Milan vs Sampdoria, Rayakan Gelar Scudetto Dengan Kemenangan

Gilabola.com – Usai dinobatkan menjadi juara karena kegagalan Atalanta menang di akhir pekan lalu, Inter Milan akan berkesempatan untuk merayakan gelar juara mereka secara langsung di kandang sendiri saat menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza pada Sabtu (8/5) malam WIB.

Inter Milan saat ini berada dalam performa luar biasa dengan 15 laga tak terkalahkan di semua kompetisi, sementara Sampdoria telah memenangkan tiga dari empat laga terakhir mereka di kompetisi domestik.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan empat pertandingan tersisa, Inter unggul 13 poin di puncak klasemen akhir pekan lalu, menyamai penghitungan mereka untuk seluruh musim lalu – ketika mereka menyelesaikan satu poin di belakang juara sebelumnya Juventus – dan memenangkan scudetto pertama mereka sejak era Jose Mourinho yang sukses pada 2010.

Pelatih saat ini Antonio Conte telah menjadi arsitek yang sangat luar biasa di balik upaya mengakhiri paceklik gelar selama 11 tahun bagi Nerazzurri, sementara itu di antara sembilan Scudetto berturut-turut yang dimenangkan Juventus, tiga pertama di antaranya dimenangkan ketika dia memimpin di Turin.

Channel Gilabola di Youtube

Mantan bos tim nasional itu meraih gelar Italia keempatnya – hanya lima pelatih lain dalam sejarah Serie A yang berhasil memenangkan empat gelar atau lebih – dengan mantan manajer Chelsea itu membanggakan kualitas defensif terkuat di liga musim ini, setelah hanya kebobolan 29 gol dalam 34 pertandingan hingga saat ini. Sementara soal gol, mereka juga hanya kalah produktif dari Atalanta (74-79).

Sekarang dengan 45 poin terkumpul setelah kesuksesan mengesankan mereka melawan Roma di akhir pekan lalu, Sampdoria yang berada di urutan kesembilan telah menyalip perolehan poin mereka dari seluruh musim 2019/2020.

Pasukan Claudio Ranieri belakangan dalam mode performa yang bagus, saat kemenangan 2-0 mereka atas Roma di akhir pekan membuat mereka telah memenangkan tiga dari empat laga teranyar mereka di liga, dengan dua kemenangan lain sebelumnya dipetik saat melawan Verona dan Crotone.

Rekor Pertemuan

Sampdoria menang 2-1 di pertemuan pertama musim ini pada awal Januari tahun ini, menjadi kemenangan ke-24 mereka atas Inter Milan, yang tetap memiliki catatan kemenangan jauh lebih baik dengan 74 kemenangan selama pertemuan mereka, 42 lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Aleksandr Kolarov dan Arturo Vidal masih cedera dan tidak akan siap untuk pertandingan ini bagi Inter Milan.

Pencetak gol terbanyak Fabio Quagliarella hanya berada di bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 Sampdoria atas Roma dan bisa kembali turun sebagai starter di laga ini. Claudio Ranieri akhirnya memiliki skuad yang fit sepenuhnya, karena Keita Balde Diao juga kembali dari cedera pada pertandingan terakhir mereka.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanović; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Škriniar; Ivan Perisic, Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Achraf Hakimi; Alexis Sanchez, Romelu Lukaku

Sampdoria XI (4-4-1-1): Emil Audero; Bartosz Bereszyński, Lorenzo Tonelli, Omar Colley, Tommaso Augello; Mikkel Damsgard, Morten Thorsby, Jakub Jankto, Adrien Silva; Manolo Gabbiadini; Fabio Quagliarella

Prediksi

Inter Milan telah memenangkan mereka 13 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, mencatatkan clean sheet dalam 6 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi domestik.

Inter Milan juga telah memenangkan 6 dari 7 terakhir pertandingan kandang mereka melawan Sampdoria di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sampdoria di semua kompetisi.

Terlepas bahwa tuan rumah sudah menyegel gelar juara musim ini, Antonio Conte diyakini akan tetap menuntut anak-anak asuhnya untuk menampilkan performa terbaik sebelum merayakan gelar scudetto mereka di kandang sendiri dan mereka punya kualitas yang sangat baik untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama mereka awal tahun ini.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-0 Sampdoria

AHABET
AHABET