Prediksi Inter Milan vs Sassuolo 20 Januari 2019

Prediksi Inter Milan vs Sassuolo 20 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Sassuolo pada pekan ke-20 Liga Italia yang akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (20/1) dinihari pukul 02:45 WIB.

Inter Milan difavoritkan akan memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi empat pertandingan di semua kompetisi akhir pekan ini, saat Inter menjamu Sassuolo yang tengah berjuang.

Nerazzurri menikmati penampilan luar biasa dengan empat kemenangan dan sekali imbang di lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Mereka kantongi enam gol saat menang atas Benevento di Copa Italia di Meazza enam hari lalu.

BACA:  Prediksi Chelsea vs Malmo di Liga Europa 22 Februari 2019

Mauro Icardi membuka skor dengan mengubah tendangan penalti tiga menit awal pertandingan. Sementara Lautaro Martinez mencuri perhatian dengan dua gol berikutnya.

Tim yang dipimpin Luciano Spalletti itu punya kesempatan luar biasa untuk mempertahankan penampilan seperti itu di laga melawan Sassuolo, yang akan memasuki pertandingan dengan suasana yang benar-benar berlawanan.

Advertisement
OLE777
OLE777

Tim tamu telah menelan kekalahan di tiga pertandingan pada semua kompetisi, dengan kebobolan 11 gol selama prosesnya. Mereka telah kebobolan enam gol di pertandingan liga sebelumnya melawan Atalanta di Stadion MAPEI.

BACA:  Prediksi Inter Milan vs Rapid Vienna di Liga Europa 22 Februari 2019

Head-to-head Inter Milan vs Sassuolo

Sassuolo selalu menjadi lawan yang sulit bagi Inter Milan. Il Neroverdi sebenarnya memiliki tren head to head yang positif, karena mereka memimpin pertandingan dengan tiga kemenangan jelang pertemuan ke-12 dengan Nerazzurri.

Sassuolo juga memenangkan masing-masing dari empat pertemuan terakhir dengan Inter Milan.

Prediksi Inter Milan vs Sassuolo:

Inter Milan diyakini bisa mengakhiri catatan tidak menyenangkan melawan Sassuolo pada akhir pekan ini. Tuan rumah pun jadi favorit menang, di mana Mauro Icardi, Lautaro Martinez dan kawan-kawan harus mendapat banyak ruang untuk terus berproduksi di sepertiga terakhir laga, melewati pertahanan Sassuolo yang sedang berjuang.

BACA:  Prediksi Sevilla vs Lazio, Liga Europa 21 Februari 2019

Lautaro Martinez yang mengantongi dua gol dalam kemenangan di laga kontra Benevento di ajang Coppa Italia, layak didukung untuk mencetak gol kapan saja di laga ini.

Prediksi skor: Inter Milan 2-0 Sassuolo.