Prediksi Inter Milan vs Sassuolo, Saatnya Menjauh 11 Poin di Puncak Klasemen

Gila Bola – Scudetto akan semakin dekat bagi Inter Milan jika mereka berhasil mengalahkan Sassuolo dalam laga tunda Serie A pada Rabu (7/4) malam WIB di Giuseppe Meazza.

Saat ini Inter Milan (68 poin) berada di puncak klasemen dengan keunggulan delapan angka dari rival sekota AC Milan (60 poin), sementara Sassuolo saat ini berada di urutan kesembilan klasemen dengan 40 angka dari 28 laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Pertandingan Inter Milan melawan Sassuolo tepat sebelum jeda internasional untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 dibatalkan dalam waktu singkat, setelah empat pemain di pemimpin klasemen Serie A dinyatakan positif covid-19.

Penjaga gawang dan kapten Samir Handanovic, bek Danilo D’Ambrosio dan Stefan de Vrij , serta gelandang Matias Vecino dinyatakan positif menjelang pertandingan, membuat Inter mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan bahwa mereka akan menangguhkan semua aktivitas tim utama dan membatalkan laga kontra Sassuolo.

Sekarang wabah telah mereda, tim asuhan Antonio Conte dapat mengalihkan fokus mereka untuk memenangkan sepuluh pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak masa dominasi mereka di tahun 2007, ketika mereka mencetak rekor luar biasa dengan 17 kemenangan beruntun di Serie A.

Setelah kalah 3-2 saat bertandang ke Torino yang terancam degradasi sebelum jeda internasional, Sassuolo melanjutkan tugas merkea di Serie A dengan laga yang tak kalah mendebarkan lainnya, dalam hasil imbang 2-2 melawan Roma selama akhir pekan.

Pemain muda lokal Giacomo Raspadori diangkat menjadi kapten untuk pertandingan itu, meski usianya masih 21 tahun, dan dia memainkan peran penting dalam kebangkitan timya dengan menyamakan kedudukan di menit ke-85 melawan klub ibu kota.

Head to Head

Dalam enam pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama saling mengalahkan dua kali, tapi Inter Milan tak terkalahkan di empat pertemuan terakhir. Menariknya Sassuolo juga tak terkalahkan di tiga laga tandang terakhir mereka ke Giuseppe Meazza.

Berita Tim

Arturo Vidal dan Danilo D’Ambrosio cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Inter Milan memiliki skuad yang luar biasa dan sepertinya tidak akan membuat perubahan drastis pada tim mereka untuk pertandingan ini.

Sassuolo harus bermain tanpa beberapa bintang minggu ini dengan Manuel Locatelli, Domenico Berardi, Gregoire Defrel, Francesco Caputo, dan Mehdi Bourabia absen untuk pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar; Achraf Hakimi, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Sassuolo XI (4-2-3-1): Andrea Consigli; Rogerio, Vlad Chiriches, Marlon Santos, Jeremy Toljan; Francesco Magnanelli, Pedro Obiang; Maxime Lopez, Brian Oddei, Filip Djuricic; Giacomo Raspadori

Prediksi

Inter Milan tampil sensasional musim ini dan sedang dalam perjalanan menuju gelar Serie A musim ini. Nerazzurri memiliki pemain-pemain hebat di skuad mereka dan sangat beruntung memiliki skuad yang benar-benar fit terutama dengan absennya mereka di kompetisi Liga Champions.

Inter Milan juga telah memenangkan semua 10 laga kandang terakhir mereka di Serie A, sementara mereka juga mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya melawan Sassuolo di semua kompetisi. Di sisi lain, Neroverdi kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Italia.

Sassuolo perlu melakukan beberapa perubahan pada tim mereka untuk pertandingan ini karena sejumlah pemain mereka yang cedera. Inter Milan adalah tim yang lebih baik di atas kertas, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-0 Sassuolo