Prediksi Inter Milan vs SPAL, Liga Italia 10 Maret 2019

Prediksi Inter Milan vs SPAL, Liga Italia 10 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs SPAL di pekan ke-27 Liga Italia akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/3) malam pukul 21:00 WIB.

Inter raih hasil imbang tanpa gol di laga melawan Eintracht Frankfurt di Liga Europa, yang membuat mereka jalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di seluruh kompetisi. Sebelumnya, Fiorentina menahan mereka untuk sebuah thriller imbang, 3-3, di Artemio Franchi, dan Cagliari kalahkan mereka 1-2 di Sardegna Arena akhir pekan lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Nerazzurri tampaknya telah berjuang tanpa kapten mereka, Mauro Icardi, di lini depan. Tapi tidak hanya itu, krisis juga membuat mereka kebobolan banyak gol. Mereka telah miliki performa yang lebih baik di laga ini dan masih mencari kemenangan ketiga berturut-turut, setelah mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-1 dan Rapid Wien, 4-0. Pelatih Luciano Spalletti dinilai telah bekerja positif dengan raih rentetan hasil tersebut.

SPAL datang ke pertandingan ini dengan kekalahan 1-2 atas Sampdoria, dan membuat mereka alami kekalahan ketiga dalam lima pertandingan terakhir, dengan hanya imbang 0-0 melawan Torino dan Sassuolo, 1-1. Il Smap tentunya besikeras untuk akhiri hasil negatif itu saat mengunjungi markas Inter akhir pekan ini.

Head to head Inter Milan vs SPAL: 

Inter raih kemenangan 2-1 di markas SPAL lewat gol Mauro Icardi. Dengan demikian, Nerazzurri telah mengantongi dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga head-to-head dengan SPAL.

Prediksi Inter Milan vs SPAL:

Inter diyakini akan kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan pula posisinya di empat besar. Saat ini, mereka berada di posisi empat dan tertinggal satu poin dari rival sekotanya, AC Milan, dan hanya unggul tiga poin dari AS Roma di posisi kelima. Jadi, mereka harus bisa memenangkan pertandingan ini untuk tetap berada di posisinya saat ini.

Mengingat tim tamu belum pernah menang di lima pertandingan terakhir, Inter jelas-jelas didukung tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini, setidaknya dengan mencetak dua gol atau lebih.

Prediksi skor: Inter 3-1 SPAL