Prediksi Inter Milan vs Spezia, Pekan Ke-15 Liga Italia, Kamis 2 Desember 2021

Inter Milan memulai jadwal Desember yang padat di kandang melawan Spezia pada Kamis (2/12) dini hari WIB saat juara bertahan bertekad untuk terus mendekat ke puncak klasemen sementara Serie A.

Inter Milan saat ini berada di urutan ketiga dengan hanya satu poin dari Milan dan empat angka dari Napoli, sementara Spezia hanya satu tingkat di atas zona degradasi dengan keunggulan satu poin.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang juara bertahan terus melesat untuk kembali ke dalam perburuan Scudetto, saat momentum mulai terbangun di bawah asuhan Simone Inzaghi. Kemenangan 0-2 atas selama akhir pekan bahkan membuat mereka sekarang sudah menang di empat dari enam pertandingan Serie A terakhir tanpa kekalahan.

Sementara di Liga Champions, Simone Inzaghi bahkan mampu melakukan apa yang tidak mampu dilakukan para manajer sebelumnya dalam 10 tahun terakhir, membawa Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Kebobolan enam gol dalam dua pertandingan terakhir telah membuat Spezia kini menyandang status sebagai tim dengan pertahanan terburuk, kebobolan 32 gol dalam 14 pertandingan, minus 17 gol.

Saat ini Spezia berada di urutan ke-17 klasemen sementara, hanya satu poin di atas zona degradasi, usai menang tiga, imbang dua, dan kalah sembilan dari 14 laga mereka sejauh ini, mengoleksi hanya 11 poin.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak hanya pernah bertemu dua kali sebelumnya, dengan Inter Milan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 musim lalu sebelum ditahan imbang 1-1 di pertemuan lainnya.

Berita Tim

Inter Milan masih tanpa kuartet cedera Alexis Sanchez, Andrea Ronacchia, Matteo Darmian, dan Stefan de Vrij.

Mehdi Bourabia dan Leo Sena absen bagi Spezia karena cedera.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrossio, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Joaquin Correa.

Spezia XI (3-5-1-1): Ivan Provedel; Kelvin Amian, Martin Erlic, Petko Hristov; Emmanuel Gyasi, Viktor Kovalenko, Jacopo Sala, Giulio Maggiore, Simone Bastoni; Daniele Verde; M’Bala Nzola.

Prediksi

Inter Milan punya rekor kandang yang bagus, telah memenangkan 20 dari 22 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 9 pertandingan kandang terbaru mereka di kompetisi domestik.

Sementara Spezia justru telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, laga ini harus menjadi kemenangan yang nyaman bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : Inter Milan 3-0 Spezia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO