Prediksi Inter Milan vs Torino, Pekan Ke-19 Liga Italia, Rabu 22 Desember 2021

Setelah resmi dimahkotai sebagai juara musim dingin, Inter Milan akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka akhir-akhir ini saat menjamu Torino di Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan Liga Italia pada Rabu (22/12) malam WIB.

Inter Milan akan datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan beruntun di enam pertandingan terakhir mereka di Serie A, sementara Torino unggul 1-0 dari Verona selama akhir pekan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Inter Milan berada dalam performa yang luar biasa di kompetisi domestik saat ini, meraih enam kemenangan beruntun dengan lima kemenangan terakhir bahkan dicatatkan dengan catatan clean sheet, total mencetak 16 gol tanpa kebobolan selama periode lima pertandingan tersebut.

Setelah menang 4-0 di kandang atas Cagliari, Inter Milan kemudian menghancurkan Salernitana dengan kemenangan lima gol tanpa balas, membawa mereka dengan nyaman unggul empat poin dari Napoli dan AC Milan yang menjadi rival terdekat mereka.

Torino, sementara itu, bangkit dari kekecewaan atas tersingkirnya mereka di putaran kedua Coppa Italia dalam kekalahan 2-1 melawan Sampdoria dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Verona di Serie A selama akhir pekan.

Itu berarti Torino sekarang tanpa kekalahan di semua empat pertandingan Serie A mereka pada bulan Desember dengan dua hasil imbang dan dua kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara Liga Italia, berada di urutan ke-10 dengan 25 poin dari 18 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Dalam 30 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, Inter Milan menang 17 kali dan kalah dari Torino hanya sembilan kali. Kekalahan terakhir terjadi pada Januari 2019 ketika Torino meraih kemenangan mengejutkan 1-0 di Turin.

Berita Tim

Nicolo Barella akan melewatkan pertandingan terakhir Inter tahun 2021 karena skorsing, dengan tuan rumah juga tanpa Matteo Darmian dan Joaquín Correa karena cedera.

Andrea Belotti, Simone Verdi, dan Dennis Praet semua cedera bagi Torino dan tidak akan bermain di sini.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Torino XI (3-4-2-1): Vanja Milinkovi-Savić; Armando Izza, Bremer, Ricardo Rodriguez; Wilfried Singo, Sasa Luki, Tommaso Pobega, Mergim Vojvoda; Josip Brekalo, Marko Pjaca; Antonio Sanabria.

Prediksi

Inter Milan memiliki rekor kandang yang fantastis di liga domestik, memenangkan 22 dari 24 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, mencetak setidaknya dua gol dalam 10 dari 11 pertandingan kandang terbaru mereka di Liga Italia.

Sementara pasukan Simone Inzaghi juga menang di semua enam laga teranyar mereka di Liga Italia dan menang di semua empat pertemuan terkini kontra Torino di semua kompetisi, tuan rumah adalah favorit besar untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor : Inter Milan 3-0 Torino

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO