Prediksi Inter Milan vs Udinese, Pekan Kesebelas Liga Italia, Minggu 31 Oktober 2021

Inter Milan akan melanjutkan upaya mereka untuk mempertahankan gelar Serie A ketika menjamu Udinese di laga lanjutan Italia di Giuseppe Meazza pada Minggu (31/10) malam WIB.

Juara bertahan yang berada di posisi ketiga kembali ke jalur kemenangan selama pertengahan pekan untuk mengalahkan Empoli, sementara tim tamu Udinese sekarang tanpa kemenangan beruntun dalam tujuh laga untuk tergelincir lebih dekat ke zona degradasi Serie A.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol dari pemain skuad Danilo D’Ambrosio dan Federico Dimarco membawa Inter Milan kembali ke jalur kemenangan di markas Empoli pada pertengahan pekan, saat mereka bangkit dari kekalahan 3-1 dari Lazio dan hasil imbang 1-1 melawan Juventus melalui kebobolan di menit akhir.

Pelatih kepala Simone Inzaghi menjalani larangan mendampingi timnya di pinggir lapangan karena reaksi marahnya terhadap gol penyeimbang Juventus akhir pekan lalu dan memilih untuk merotasi skuadnya di Stadio Carlo Castellani, rotasi yang berjalan dengan baik untuk membawa mereka menyapu kemenangan kedelapan berturut-turut atas klub Tuscan itu.

Udinese sempat menjalani awal musim yang luar biasa. Setelah menahan Juventus 2-2 di laga perdana, mereka kemudian mengalahkan Venezia 3-0 dan Spezia 0-1. Sayangnya sampai pekan ke-10 ini, dua kemenangan itu menjadi yang pertama dan terakhir bagi Zebrette.

Dalam tujuh laga setelah itu, mereka kemudian imbang empat kali dan kalah tiga kali, kalah tiga kali beruntun kemudian imbang empat kali beruntun, untuk membuat mereka sekarang turun ke urutan ke-14 klasemen dengan 11 angka dari 10 laga.

Rekor Pertemuan

Dalam 30 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inter Milan menang 17 kali, kalah tujuh kali, dan seri enam kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Inter Milan mengalahkan Udinese 5-1.

Berita Tim

Kiper muda Brasil Gabriel Brazao masih menjadi satu-satunya pemain tak tersedia, selain Christian Eriksen yang tak memenuhi syarat kesehatan.

Sementara itu, bos Udinese Luca Gotti akan tanpa penyerang Argentina Ignacio Pussetto.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Stefano Sensi, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Joaquin Correa, Edin Dzeko

Udinese XI (3-4-2-1): Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Bram Nuytinck, Samir; Jens Stryger Larsen, Jean-Victor Makengo, Mato Jajalo, Marvin Zeegelaar; Roberto Pereyra, Isaac Success; Fernando Forestieri

Prediksi

Inter Milan punya rekor kandang yang bagus di kompetisi domestik, tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A dan mereka juga punya rekor bagus dalam pertemuan mereka melawan Udinese, memenangkan 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka melawan rival mereka ini.

Udinese datang ke laga ini usai bermain imbang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan mengingat bahwa mereka yang tanpa kemenangan di 7 laga terbaru Serie A, akan sulit bagi mereka untuk menghasilkan kejutan atas Inter Milan yang superior di kandang.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-0 Udinese

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO