Prediksi Inter vs Milan, Derby della Madonnina, Liga Italia 10 Februari 2020

Prediksi Inter vs Milan, Derby della Madonnina, Liga Italia 10 Februari 2020

Prediksi Inter vs Milan pada pekan ke-23 Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (10/2) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama ingin memenangkan laga gengsi antara rival sekota ini.

Calon juara Serie A Inter berhasil mempertahankan performa yang mengesankan dengan konsisten di sebagian besar musim ini di bawah asuhan Antonio Conte, meskipun mereka mutlak harus berada pada pada penampilan terbaiknya untuk bisa mengalahkan AC Milan pada Derby della Madonnina hari Senin dinihari.

Rossoneri datang ke Derby della Madonnina hari Senin setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terkininya di semua kompetisi, dan satu-satunya kekalahan Milan dalam 12 pertandingan teranyarnya terjadi saat il Diavolo Rosso dikalahkan 0-5 di kandang Atalanta, tiga hari sebelum Natal. Itu adalah hasil yang mengejutkan dan dengan skor yang tidak bisa diterima akal sehat.

Demikian pula, Inter telah merasakan kekalahan satu kali dari 15 laga domestik dan kontinental terkininya, namun Conte pastinya sangat ingin melihat La Beneamata mengakhiri rekor tiga kali imbang dalam empat laga terakhir mereka di Serie A. Catatan yang mengecewakan itu membuat Inter melepaskan posisi mereka di puncak klasemen dan menyerahkannya ke sang juara bertahan Juventus.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Nerazzurri ditahan imbang dalam empat dari tujuh laga liga kandang terbarunya sejak Oktober, sebuah rekor yang telah memperkecil peluang mereka untuk menang akhir pekan ini, namun kami pikir skuad besutan Conte masih terlihat sangat berpeluang untuk mengamankan kemenangan hari Senin nanti.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa AC Milan telah mengumpulkan lebih banyak poin saat tandang daripada kandang musim ini, memenangkan 18 poin saat jauh dari San Siro dibandingkan dengan hanya 14 poin di kotanya sendiri.

Selain itu, kemenangan Inter 2-0 atas Milan awal musim ini adalah kemenangan ketiga beruntun mereka atas rival satu kota, satu stadion dan satu sumur mereka itu. Nerazzurri tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Derby della Madonnina di ajang liga sejak 2016.

Juventus adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Inter setelah 22 pertandingan Serie A musim ini, dan didukung oleh rekor head-to-head yang sangat baik melawan Milan, skuad besutan Antonio Conte memiliki taktik dan teknis yang mumpuni untuk mengalahkan rival satu kota mereka pada hari Senin.

Namun dengan Inter kebobolan satu gol dalam lima dari tujuh pertandingan Serie A teranyarnya, kami perkirakan Milan akan berhasil mencetak gol pada Derby della Madonnina nanti. Prediksi Skor Inter vs Milan 2-1.

Statistik Pertandingan Inter vs Milan

  • Inter tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Serie A melawan Milan, memenangkan tiga pertemuan terakhirnya.
  • Inter hanya kalah sekali dari 22 pertandingan Serie A musim ini.
  • Nerazzurri rata-rata mencetak dua gol per 90 menit di Serie A musim ini.
  • il Diavolo Rosso hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan mereka di San Siro musim ini.