Prediksi Juventus vs AC Milan, Pekan Keempat Liga Italia, Senin 20 September 2021

Gilabola.com – Juventus akan berjuang mencari kemenangan pertama mereka saat bersiap kembali ke laga lanjutan Serie A melawan AC Milan di Stadion Allianz pada Senin (20/9) dini hari WIB.

Memiliki hasil timpang di Serie A, kedua tim malah mendapatkan hasil yang kontras selama tengah pekan di Liga Champions ketika Juventus pulang dengan kemenangan dari Malmo sementara Milan kalah di kandang Liverpool.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus datang ke Malmo di pekan pertama fase grup Liga Champions dengan modal yang sangat memprihatinkan, hanya meraih satu poin di tiga pertandingan pertama mereka di Serie A, salah satu start terburuk dalam sejarah mereka di kompetisi ini.

Tapi tempaan mentalitas khusus yang diberikan Massimiliano Allegri akhirnya berhasil memotivasi Leonardo Bonucci dan kawan-kawan untuk bisa meraih kemenangan di Swedia, mengalahkan Malmo dengan skor 0-3 berkat gol-gol Alex Sandro, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata.

Itu merupakan kemenangan pertama Juventus di musim ini di semua kompetisi dan mereka akan berharap bisa menjaga momentum dengan mencari kemenangan perdana mereka di Serie A saat menjamu AC Milan.

Kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen, Milan sempat unggul 1-2 di jeda babak pertama sebelum kebangkitan Liverpool di babak kedua membuat skuad asuhan Stefano Pioli harus menderita kekalahan 3-2 di Anfield.

Tapi Simon Kjaer harus melupakan segera kekalahan itu saat mereka perlu untuk mencari penebusan atas kegagalan memenangkan scudetto musim lalu dan mempertahankan rekor 100 persen menang di awal musim ini dalam lawatan sulit ke markas Juventus yang sedang haus kemenangan di kompetisi domestik.

Rekor Pertemuan

Juventus dan AC Milan memiliki sejarah pertemuan yang panjang dan telah memainkan total 235 pertandingan melawan satu sama lain. Juventus masih unggul setelah memenangkan 92 pertandingan dan hanya 68 kemenangan untuk AC Milan. Tapi di pertemuan terakhir musim lalu pada Mei, Rossoneri mengalahkan Bianconeri dengan tiga gol tanpa balas.

Berita Tim

Aaron Ramsey dan Arthur sedang cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Mattia De Sciglio dan Kaio Jorge masih berjuang mendapatkan kebugaran mereka dan juga hampir pasti absen akhir pekan ini.

Rade Krunic, Tiemoue Bakayoko, dan Zlatan Ibrahimovic adalah tiga masalah cedera di skuad Milan saat ini.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot; Paulo Dybala, Alvaro Morata

AC Milan XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Sandro Tonali, Franck Kessie; Rafael Leao, Brahim Diaz, Alessandro Florenzi; Olivier Giroud

Prediksi

AC Milan saat ini memiliki rekor tandang yang sangat bagus, tidak terkalahkan dalam 25 dari 27 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, termasuk kemenangan 0-3 di kandang Juventus pada Mei 2021 lalu.

Juventus juga akan menghadapi perjuangan berat untuk bisa menembus pertahanan Milan yang telah mencatatkan clean sheet di 7 dari 8 pertandingan teranyar mereka di kompetisi domestik.

Kendati bermain sebagai tuan rumah, sulit berharap Juventus bisa dominan dalam pertemuan ini mengingat hasil buruk mereka belakangan di Serie A dan tanpa keberuntungan, mereka bahkan bisa sekali lagi dipermalukan Milan di kandang.

Prediksi Skor : Juventus 1-1 AC Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO