Prediksi Juventus vs AS Roma, Waspadai Amukan Amarah Paulo Dybala, Old Lady!

Duel dua pesaing gelar akan tersaji di Stadion Allianz pada Sabtu (27/8) malam WIB saat Juventus menjamu AS Roma di laga lanjutan Serie A dengan kedua tim saat ini hanya terpisah satu tingkat di papan klasemen.

Manajer Max Allegri mendapatkan kritikan keras atas taktiknya selama laga imbang tanpa gol Juventus melawan Sampdoria di pertandingan sebelumnya saat timnya tampak kekurangan kreativitas di lini tengah dan bahkan hampir bermain seperti tanpa gelandang karena kosongnya pemain di tengah lapangan dan kurangnya pasokan untuk lini serang mereka.

Cederanya dua rekrutan bintang Angel di Maria dan Paul Pogba jelas sangat mempengaruhi kualitas di raksasa Turin yang bahkan menurut Fabio Capello sekarang memiliki kualitas yang lebih buruk dari tim mereka yang hanya finish di urutan keempat di klasemen Serie A musim lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

AS Roma, sementara itu, semakin menunjukkan bahwa mereka siap untuk menantang gelar di musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho usai meraih dua kemenangan beruntun di dua pertandingan pertama mereka untuk meraih hasil sempurna bersama Inter Milan dan Napoli di dua pertandingan awal musim ini.

Kedua kemenangan itu datang dengan skor 1-0 khas bos Portugal atas Salernitana dan Cremonese yang menunjukkan bahwa raksasa ibukota Italia sekarang menjadi tim yang sangat solid dan bisa menjadi favorit kejutan untuk memenangkan gelar Serie A musim ini

Rekor Pertemuan

Dalam 34 pertemuan head-to-head terakhir antara kedua belah pihak, Juventus masih jauh lebih unggul usai memenangkan 21 pertandingan, kalah delapan kali dan seri lima kali.

Berita Tim

Paul Pogba, Federico Chiesa, Kaio Jorge, Angel Di Maria, dan Wojciech Szczesny semua cedera bagi Juventus.

Sementara itu, Roma tidak akan diperkuat gelandang Belanda Georginio Wijnaldum, gelandang Gambia Ebrima Darboe dan penyerang Nicolo Zaniolo.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-3-3): Mattia Perin; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Gleison Bremer, Alex Sandro; Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot; Juan Cuadrado, Dusan Vlahovic, Filip Kostic

AS Roma XI (3-4-2-1): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez; Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Bryan Cristante, Leonardo Spinazzola; Paulo Dybala, Stephan El Shaarawy; Tammy Abraham

Prediksi

Juventus telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Roma di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet dalam enam dari delapan pertandingan kandang terbaru mereka melawan tim ibukota, tapi hal-hal bisa berubah di sini.

Kedatangan Paul Pogba dan Angel Di Maria sempat memberi harapan bagi Juventus usai musim lalu tanpa trofi, tapi cedera keduanya membuat pasukan Max Allegri tampil buruk selama laga imbang tanpa gol melawan Sampdoria.

AS Roma justru sekarang difavoritkan jadi tim kuda hitam untuk perburuan gelar Serie A musim ini. Mereka memiliki mentalitas yang lebih kuat dan pertahanan yang lebih solid di bawah asuhan Jose Mourinho. Di tambah amukan kemarahan Paulo Dybala yang kontraknya tidak diperpanjang Juventus, tidak mengejutkan jika Giallorossi bisa mengejutkan Juve di sini.

Prediksi Skor : Juventus 1-1 AS Roma

BANDARTOGEL77