Prediksi Juventus vs Atalanta, Pekan Ke-14 Liga Italia, Minggu 28 November 2021

Juventus akan berupaya bangkit dari kekecewaan mereka di Liga Champions saat kembali melanjutkan kampanye mereka di Serie A untuk menjamu Atalanta di Stadion Allianz pada Minggu (28/11) dini hari WIB.

Juventus menelan kekalahan 4-0 yang memalukan dari Chelsea di Stamford Bridge, sementara Atalanta gagal menang di markas BSC Young Boys dalam laga imbang 3-3 yang mendebarkan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu adalah kekalahan bersejarah saat Juventus dipermalukan 4-0 dari Chelsea di tengah pekan di Liga Champions, untungnya bahwa mereka telah memastikan tiket lolos ke babak 16 besar dan hanya akan kehilangan kesempatan finish di puncak klasemen.

Tapi kini ada tugas yang lebih penting bagi Bianconeri, yaitu memperbaiki musim mereka di kompetisi domestik setelah baru menang enam, imbang tiga, dan kalah empat dari 13 pertandingan, terpuruk di urutan kedelapan klasemen sementara.

Bepergian ke Turin dengan rekor lima kemenangan dari enam perjalanan tandang pertama mereka di Serie A musim ini, Atalanta harus optimis untuk perjalanan tandang ini, meski akan melawan Juventus yang sedang terluka.

Atalanta juga memiliki musim domestik yang lebih baik dari tuan rumah usai menang tujuh, imbang empat, dan kalah dua dari 13 laga untuk duduk di urutan keempat klasemen. Hanya saja di Liga Champions, hasil imbang 3-3 melawan Young Boys membuat posisi mereka sedang sulit untuk lolos ke 16 besar.

Rekor Pertemuan

Juventus telah memenangkan 30 dari 44 pertandingan terakhir mereka melawan Atalanta, yang telah mengalahkan mereka hanya lima kali selama periode ini, seri sembilan kali.

Berita Tim

Giorgio Chiellini dan Federico Bernardeschi sudah mulai berlatih, tapi Juventus akan tetap tanpa Danilo, Mattia de Sciglio, dan Aaron Ramsey.

Matteo Lovato dan Hans Hateboer cedera, tapi Robin Gosens bisa masuk skuad Atalanta akhir pekan ini setelah dua bulan absen.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Federico Chiesa, Manuel Locatelli, Weston McKennie, Adrien Rabiot; Alvaro Morata, Paulo Dybala.

Atalanta XI (3-4-1-2): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Jose Palomino; Davide Zappacosta, Martin de Roon, Remo Freuler, Joakim Maehle; Mario Pasalic; Josip Ilicic, Duvan Zapata.

Prediksi

Juventus tak terkalahkan di 22 laga kandang terbaru mereka melawan Atalanta, tapi performa La Dea sekarang tengah bagus, memenangkan 7 dari 8 pertandingan tandang terbaru mereka di Serie A.

Atalanta sebenarnya tim yang bagus, tetapi mereka kebobolan banyak gol belakangan ini. Mereka telah kebobolan 10 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka dan Juventus diharapkan bisa memanfaatkannya untuk meraih hasil positif di sini.

Prediksi Skor : Juventus 2-1 Atalanta

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO