Prediksi Juventus vs Bologna, Allegri Di Bawah Tekanan Pemecatan Jika Sampai Gagal Menang

Juventus bertekad untuk mengakhiri lima laga tanpa kemenangan saat menjamu Bologna di laga lanjutan Serie A pada Senin (3/10) dini hari WIB.

Massimiliano Allegri mendapatkan tekanan berat untuk pemecatan setelah membuat Juventus benar-benar berantakan di musim ini di berbagai kompetisi. Di Liga Champions, mereka kalah dua kali dari dua pertandingan melawan PSG (2-1) dan Benfica (1-2).

Sementara di Liga Italia, mereka baru saja dipermalukan Monza 1-0, tim promosi yang sebelumnya belum pernah menang. Sekarang ada laporan bahwa pelatih pragmatis itu akan diberi waktu hingga laga melawan Bologna ini untuk menentukan masa depannya.

Jelas dengan lima laga beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisi, dan baru menang dua kali dari tujuh laga di Serie A, kini Juventus terdampar di urutan kedelapan klasemen, sudah tertinggal tujuh angka dari Napoli di puncak klasemen.

Bologna, sementara itu, akan datang ke laga ini dengan kekalahan kandang 0-1 dari Empoli untuk membuat mereka saat ini duduk di urutan ke-16 klasemen dengan hanya enam angka dari tujuh laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Juventus hanya kalah satu kali dari 39 pertandingan terbaru mereka melawan Bologna di Serie A, yang datang pada 11 tahun yang lalu.

Berita Tim

Angel Di MarĂ­a diskors selama dua pertandingan usai kartu merah melawan Monza, tapi Max Allegri dapat dorongan dari kembalinya duo gelandang Adrien Rabiot dan Manuel Locatelli.

Thiago Motta memiliki keistimewaan dengan semua pemainnya tersedia untuk diseleksi.

Juventus XI (3-5-2) : Szczesny; Bremer, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Locatelli, Paredes, Rabiot, Kostic; Milik, Vlahovic

Bologna XI (4-3-3) : Skorupski; Silvestri, Medel, Lucumi, Lykogiannis; Schouten, Dominguez, Soriano; Sansone, Arnautovic, Orsolini

Prediksi

Juventus tak terkalahkan dalam 22 laga terakhir mereka melawan Bologna di semua kompetisi dan akan berharap bisa memanfaatkannya untuk bisa bangkit dari serangkaian hasil buruk di musim ini.

Jika Juventus gagal memenangkan pertandingan ini, mereka akan mencatat rekor terburuk mereka di Serie A sejak musim 2015/2016 dan akan memberi tekanan lebih lanjut pada manajer Massimiliano Allegri.

Bologna hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan tandang mereka di Serie A tahun ini sementara Juventus tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A. Kami berharap tuan rumah bisa mengakhiri lima laga tanpa kemenangan mereka dengan memanfaatkan performa buruk tim tamu di sini.

Prediksi Skor : Juventus 2-0 Bologna

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaAtletico Masih Lebih Buruk Dibandingkan Musim Lalu, Tapi Produktifitas Gol Membaik
SelanjutnyaHasil Empoli vs AC Milan 1-3, Drama TIGA GOL di Masa Injury Time!