Prediksi Juventus vs Empoli, Pekan Kedua Liga Italia, Minggu 29 Agustus 2021

Gilabola.com – Setelah tersandung pada laga pembuka Serie A, Juventus akan berada di bawah tekanan untuk meraih kemenangan pertama mereka di musim baru ketika mereka bertemu tim promosi Empoli pada Minggu (29/8) dini hari WIB.

Juventus hanya bermain imbang 2-2 melawan Udinese setelah sempat unggul dua gol sementara gol kemenangan Cristiano Ronaldo dianulir karena offside, sedangkan Empoli memulai petualangan mereka di Serie A dengan kekalahan 1-3 di kandang kontra Lazio.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus akan menjamu Empoli di akhir pekan ini tanpa Cristiano Ronaldo, yang sudah mengatakan kepada pihak manajemen untuk menjualnya di musim panas ini sementara dia juga dikabarkan sudah pamitan dengan rekan-rekannya bahwa dia ingin meninggalkan klub.

Sebelumnya dia sudah minta dicadangkan selama laga imbang Juventus di kandang Udinese di laga pembuka Serie A di Dacia Arena, dengan Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol kemenangan di menit akhir sebelum golnya dianulir karena offside.

Dengan atau tanpa Cristiano Ronaldo, pada akhirnya Juventus harus optimis jelang pertemuan ini karena mereka umumnya unggul telak atas rival mereka, memiliki persentase kemenangan 79 persen melawan Empoli, menang dalam 19 dari 24 pertemuan terakhir mereka dan memenangkan 11 dari 12 pertandingan kandang melawan tim Tuscan itu di Serie A.

Juga memulai musim dengan manajer anyar, Empoli mengalami kekalahan 1-3 di kandang sendiri dari Lazio pada pekan pembuka, memberikan pelatih Aurelio Andreazzoli kekalahan kompetitif pertamanya setelah meraih kemenangan di Coppa Italia sepekan sebelumnya.

Padahal tim promosi itu sempat mengawali laga dengan baik ketika sudah membuka skor menit keempat melalui Filippo Bandinelli. Tapi Lazio yang tersengat langsung membalas hanya dua menit kemudian lewat Sergej Milinkovic-Savic, sebelum Manuel Lazzari dan penalti Ciro Immobile menyegel kemenangan bagi tim ibukota Italia.

Rekor Pertemuan

Juventus telah menghadapi Empoli delapan kali sejak 2010 dan telah memenangkan semua pertandingan itu. Perjalanan tandang terakhir Empoli ke Turin terjadi pada musim 2018/2019, dengan Bianconeri menang 1-0 di bulan Maret.

Berita Tim

Cristiano Ronaldo akan absen di tengah rencana kepergiannya ke Manchester City. Adrien Rabiot, Arthur dan Aaron Ramsey semuanya cedera. Pemain baru Kaio Jorge juga tidak tersedia. Weston McKennie kembali dari skorsing dan akan bersaing dengan Manuel Locatelli untuk mendapatkan tempat.

Fabiano Parisi menjadi satu-satunya pemain absen di skuad Aurelio Andreazzoli. Andrea Pinamonti didatangkan dengan status pinjaman dari Inter dan bisa bergabung dengan Patrick Cutrone di lini depan.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-4-2) : Wojceich Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Federico Bernadeschi; Alvaro Morata, Paulo Dybala.

Empoli XI (4-3-2-1) : Guglielmo Vicario; Petar Stojanovic, Ardian Ismajili, Simone Romagnoli, Riccardo Marchizza; Samuele Ricci, Liam Henderson, Filippo Bandinelli; Nedim Bajrami, Andrea Pinamonti; Patrick Cutrone.

Prediksi

Juventus membawa rekor luar biasa sejak musim-musim sebelumnya, tidak terkalahkan dalam 34 dari 38 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A dan ini akan menjadi pekerjaan maha berat bagi Empoli untuk mencuri poin di Turin.

Juventus juga memiliki rekor mengesankan melawan rival mereka ini, telah memenangkan 9 pertandingan kandang teranyar mereka melawan Empoli di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet di 7 dari 9 pertandingan terkini mereka melawan Empoli di berbagai ajang.

Terlepas dari kemungkinan tidak tersedianya Cristiano Ronaldo, Juventus harusnya terlalu kuat bagi Empoli dan harus bisa meraih kemenangan perdana mereka di musim baru Serie A ini di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Juventus 2-0 Empoli

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO