Prediksi Juventus vs Fiorentina, Pekan Ke-12 Liga Italia, Minggu 7 November 2021

Setelah kesuksesan di Liga Champions, Juventus sekarang akan berharap mereplika performa mereka untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A saat bersiap menjamu Fiorentina pada Minggu (7/11) dini hari WIB.

Juventus menjadi salah satu dari empat tim yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, tapi mereka justru memiliki kampanye yang sulit di kompetisi domestik.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus berhasil mempertahankan rekor 100 persen mereka di Liga Champions usai kemenangan 4-2 yang mengesankan atas Zenit St Petersburg selama pertengahan pekan, menjadi salah satu tim yang memenangkan semua empat pertandingan pertama mereka di fase grup.

Sayangnya bahwa kampanye domestik mereka sangat bertolak belakang, saat pasukan Massimiliano Allegri sekarang hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir, dan terdampar di urutan kesembilan dengan 15 poin dari 11 pertandingan.

Fiorentina sejauh ini memiliki musim yang lebih baik ketimbang musuh sengit mereka saat mereka sekarang memiliki dua tingkat yang lebih baik dengan tiga poin lebih banyak usai menang enam kali dan kalah lima kali dari 11 pertandingan mereka.

Sayangnya bahwa dua laga tandang terakhir La Viola telah berakhir dengan kekalahan tanpa mencetak gol, masing-masing melawan Venezia (1-0) dan Lazio (1-0). Di laga terakhir mereka di pekan lalu, Fiorentina menang 3-0 di kandang atas Spezia berkat hattrick Dusan Vlahovic.

Rekor Pertemuan

Dalam 32 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Juventus menang 17 kali, kalah lima kali, dan seri 10 kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Berita Tim

Juventus kemungkinan tidak akan diperkuat full-back Mattia De Sciglio dan striker Moise Kean yang cedera.

Nicolas Gonzalez masih mengisolasi diri setelah dites positif Covid-19. Fiorentina juga masih tanpa Bartlomiej Dragowski, Erick Pulgar, dan Aleksandr Kokorin karena cedera.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot; Paulo Dybala, Alvaro Morata

Fiorentina XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez Quarta, Cristiano Biraghi; Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat, Gaetano Castrovilli; Jose Callejon, Dusan Vlahovic, Riccardo Saponara

Prediksi

Juventus telah mengalami musim liga yang buruk sejauh ini, dan berada di urutan ke-9 di Serie A. Hanya satu poin dari tiga pertandingan telah menunjukkan betapa mengecewakannya pasukan Massimiliano Allegri di kompetisi domestik musim ini.

Fiorentina, di sisi lain, membanggakan Dusan Vlahovic yang semakin tajam di depan gawang dengan Juventus termasuk di antara peminat striker Serbia itu. Sementara tuan rumah diharapkan bisa kembali ke jalur kemenangan, sulit berharap mereka bisa mempertahankan clean sheet di sini.

Prediksi Skor : Juventus 2-1 Fiorentina

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO