Prediksi Juventus vs Lazio, Pertahanan Sama-Sama Kuat, Bisa Jadi Laga Minim Gol

Gilabola.com – Juventus berpeluang untuk menggusur Lazio di peringkat kedua klasemen jika mereka bisa mengalahkan tim ibukota tersebut di laga lanjutan Serie A mereka pada Senin (14/11) dini hari WIB di stadion Juventus.

Terlepas dari kampanye bencana mereka di Liga Champions dengan menelan lima kekalahan dari enam pertandingan fase grup, yang membuat mereka gagal lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 2013, tapi Juventus sekarang telah berada dalam performa yang sangat mengesankan di liga domestik.

Sejak dikalahkan AC Milan dengan skor 2-0 pada 8 Oktober lalu, pasukan Max Allegri sekarang telah memenangkan semua lima pertandingan terakhir mereka di Serie A tanpa kebobolan satu pun gol di lima pertandingan tersebut untuk membawa mereka sekarang naik ke peringkat keempat klasemen dan hanya dua poin dari Lazio dan AC Milan yang berada di urutan kedua dan ketiga.

Juventus sekarang bisa berpeluang untuk setidaknya naik ke posisi ketiga atau bahkan kedua klasemen jika mereka bisa mengalahkan Lazio di pertandingan terakhir mereka di Serie A sebelum jeda Piala Dunia, tapi tim besutan Maurizio Sarri juga akan masuk ke pertandingan ini dengan kinerja yang positif.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Setelah tersingkir dari fase grup Liga Europa, tim ibukota sekarang telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan AS Roma dengan Monza, masing-masing dengan skor 1-0, untuk membuat mereka sekarang duduk nyaman di urutan kedua klasemen dengan 30 poin dari 14 pertandingan, tapi hanya unggul dua angka dari Juventus di peringkat keempat.

Rekor Pertemuan

Dalam head to head di antara kedua tim sejauh ini, Juventus memenangkan 30 pertandingan, Lazio menang 13 kali, sementara 14 pertemuan lainnya berakhir dengan skor imbang. Juventus tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir mereka melawan Lazio, menang tiga kali

Berita Tim

Alex Sandro dikeluarkan dari lapangan saat melawan Verona dan akan diskors di sini, sementara lima pemain masih absen karena cedera termasuk Dusan Vlahovic.

Mattia Zaccagni, Patric dan Manuel Lazzari akan absen bagi Lazio karena cedera.

Juventus XI (3-5-2) : Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Kean, Milik

Lazio XI (4-3-3) : Provedel; Hysaj, Casale, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Vecino; Cancellieri, Anderson, Pedro

Prediksi

Kandang Juventus masih perawan di musim ini saat mereka tanpa kekalahan di tujuh pertandingan dan menang lima kali, tapi Lazio juga belum terkalahkan di enam pertandingan tandang mereka sejauh ini, menang empat kali dan imbang dua kali.

Juventus jelas tengah berada dalam performa positif di kompetisi domestik mereka setelah meraih lima kemenangan beruntun di lima laga terbaru mereka di Serie A, semua dengan catatan clean sheet, tapi Lazio juga akan masuk ke pertandingan ini usai memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Roma dan Monza, masing-masing dengan skor 1-0.

Lazio mencatatkan clean sheet dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Serie A sementara Juventus mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan terbaru mereka di Serie A. Kami memperkirakan laga minim gol di sini dengan tuan rumah lebih diunggulkan.

Prediksi Skor : Juventus 1-0 Lazio

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi AC Milan vs Fiorentina, La Viola Lagi Bagus, Tapi Rekor Kandang Rossoneri Mentereng
SelanjutnyaGranit Xhaka Tak Biarkan Manchester City Gusur Posisi Arsenal dari Puncak Klasemen