Prediksi Juventus vs Napoli, Pekan ke-20 Liga Italia, Jumat 7 Januari 2022

Juventus akan berharap memulai tahun baru 2022 mereka dengan kemenangan sekaligus membalas dendam atas kekalahan mereka di pertemuan pertama ketika menjamu Napoli di Stadion Allianz dalam laga lanjutan Serie A pada Jumat (7/1) dini hari WIB.

Juventus, yang belum memiliki musim yang bagus, masih berada di urutan kelima klasemen dengan 34 angka dari 19 laga, sementara Napoli yang mengalami penurunan berada di urutan ketiga dengan 39 poin dari 19 pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kepergian Cristiano Ronaldo yang mendadak membuat Massimiliano Allegri tidak memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan timnya menghadapi musim ini dan hasilnya Juventus gelagapan selama paruh pertama musim ini, hanya berada di urutan kelima klasemen dengan 34 poin, berjarak 12 angka dari Inter Milan di puncak klasemen.

Untungnya bahwa setelah serangkaian periode yang negatif, Juventus berhasil menutup tahun 2021 mereka dengan hasil yang cukup memuaskan usai berhasil menang di lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk dua kemenangan beruntun dengan skor 2-0 di dua pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan Bologna dan Cagliari.

Bersama AC Milan, Napoli sempat menikmati awal musim tak terkalahkan setelah 11 pertandingan, namun kekalahan melawan Inter Milan akhirnya mulai menimbulkan kemerosotan untuk membuat mereka sekarang turun ke urutan ketiga klasemen sementara Serie A.

Bahkan Napoli menutup tahun 2021 mereka dengan hasil yang sangat mengecewakan usai kalah tiga kali dalam empat pertandingan terakhir mereka, menang melawan AC Milan, namun kalah dalam tiga pertandingan kandang beruntun kontra Atalanta, Empoli, dan Spezia.

Rekor Pertemuan

Dalam 31 pertemuan, Juventus masih unggul tipis dengan 15 kemenangan, sementara Napoli meraih 13 kemenangan, dan tiga pertemuan berakhir imbang.

Berita Tim

Giorgio Chiellini, Carlo Pinsoglio, dan Arthur positif covid dan tidak tersedia bagi Juventus, sementara Danilo dan Leonardo Bonucci cedera.

Napoli memiliki sembilan pemain yang tidak tersedia karena COVID, AFCON dan skorsing untuk pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-2-3-1) : Wojciedch Szczesny; Juan Cuadrado, Daniele Rugani, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli; Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Federico Chiesa; Alvaro Morata

Napoli XI (4-2-3-1) : David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Juan Jesus, Faozi Ghoulam; Diego Demme, Stabislav Lobotka; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Dries Mertens

Prediksi

Juventus telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Napoli di semua kompetisi jadi harus percaya diri untuk bisa menang di sini, terutama karena tim tamu tanpa sembilan pemain termasuk Kalidou Koulibaly, Fabian Ruiz, dan Victor Osimhen.

Juventus juga menang di lima dari enam pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi jadi kami menjagokan tim tuan rumah untuk berhasil meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Juventus 2-1 Napoli

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO