Prediksi Juventus vs Roma, Pekan Kedelapan Liga Italia, Senin 18 Oktober 2021

Duel big match akan tersaji di laga lanjutan Serie A akhir pekan ini saat klub tersukses di Italia Juventus akan menjamu raksasa ibukota yang mencoba bangkit AS Roma di Stadion Juventus pada Senin (18/10) dini hari WIB.

Sementara Juventus memiliki awal yang lambat dalam upaya mereka untuk merebut kembali gelar Serie A yang hilang, Roma telah memiliki awal musim yang bagus bersama bos anyar Jose Mourinho.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketika gelandang Manuel Locatelli mencetak gol penentu kemenangan empat menit menjelang pertandingan usai dalam derby Turin dua pekan lalu, Juventus tidak hanya melanjutkan dominasi mereka atas rival sekota Torino, tetapi mereka melangkahi Granata untuk naik ke urutan ketujuh klasemen.

Kemenangan itu juga berarti sekarang Juventus tengah menikmati empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, yang mengurangi tekanan pada manajer Massimiliano Allegri setelah timnya gagal menang di empat laga pertama di Serie A musim ini.

Roma berhasil bangkit dari kekalahan derby mengecewakan melawan Lazio dengan meraih dua kemenangan clean sheet, masing-masing 0-3 atas Zorya di Liga Konferensi Eropa dan 2-0 di Serie A kontra Empoli.

Secara keseluruhan, Roma menikmati bulan madu yang indah bersama manajer anyar mereka Jose Mourinho, menang lima kali dan kalah dua kali di Serie A dan memenangkan semua empat pertandingan mereka di Liga Konferensi Eropa (termasuk babak playoff).

Rekor Pertemuan

Dalam 33 pertemuan head-to-head terakhir antara kedua belah pihak, Juventus memenangkan 19 pertandingan, kalah delapan kali, dan seri enam kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Juventus mengalahkan Roma dengan skor 2-0.

Berita Tim

Adrien Rabiot tidak akan tampil setelah dites positif covid-19, sementara Alvaro Morata masih memulihkan diri dari cederanya. Ada keraguan atas kondisi Weston McKennie dan Paulo Dybala.

Chris Smalling dan Leonardo Spinazzola masih cedera panjang bagi Roma dan tidak akan tersedia dalam waktu dekat. Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham, dan Lorenzo Pellegrini diragukan.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Federico Bernardeschi; Moise Kean, Federico Chiesa

Roma XI (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Ebrima Darboe, Bryan Cristante; Nicola Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Eldor Shomurodov

Prediksi

Juventus punya rekor bagus melawan tim ibukota ini di Turin, telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Roma di semua kompetisi, sementara tim tamu gagal memenangkan 9 dari 10 pertandingan tandang terbaru mereka di Serie A.

Rekor tandang Roma memang cukup mengecewakan, telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 9 dari 10 pertandingan tandang teranyar mereka di Serie A, dan mereka akan melawan Juventus yang memenangkan semua 4 laga terkini mereka di semua kompetisi.

Gol penentu kemenangan dari Manuel Locatelli tidak memberi Juventus tiga poin penting melawan Torino, tetapi juga mencatatkan clean sheet pertama mereka di Serie A sejak Maret. Sementara mereka juga menang 1-0 atas Chelsea di Liga Champions, Massimiliano Allegri harus bisa mempertahankan performa timnya di sini.

Prediksi Skor :Juventus 1-0 Roma

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO