Prediksi Juventus vs Salernitana, Ayo Mulai Menang Juve, Jangan Ketinggalan Persaingan Scudetto!

Setelah menderita kekalahan pertama mereka musim ini di pertengahan pekan di Liga Champions, Juventus berharap untuk bangkit dan memperbaiki awal musim mereka saat mereka menjamu Salernitana di Serie A pada Senin (12/9) dini hari WIB.

Juventus menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari Paris Saint-Germain di laga fase grup Liga Champions mereka pada pertengahan pekan ketika dua gol cepat Kylian Mbappe hanya mampu dibalas sebiji gol oleh Weston McKennie.

Kinerja Bianconeri tak hanya mengecewakan di Eropa, tapi juga di kompetisi domestik. Pasukan Massimiliano Allegri sudah tiga kali main imbang di lima laga pembuka mereka untuk membuat mereka sudah tertinggal empat angka dari Atalanta di puncak klasemen.

Sekarang Juventus akan berusaha untuk mengakhiri dua laga tanpa kemenangan mereka saat menjamu Salernitana, yang telah berada dalam performa positif sejak akhir putaran kedua musim lalu untuk menyelamatkan mereka dari degradasi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Di musim ini Granata baru kalah sekali dari lima pertandingan, kalah dari Roma di kandang dengan skor tipis 0-1, untuk membawa mereka berada di urutan ke-10 klasemen dengan enam angka dari lima laga.

Dua Pertemuan Terakhir

  • Serie A, 20/3/2022, Juventus 2-0 Salernitana
  • Serie A, 30/11/2021, Salernitana 0-2 Juventus

Berita Tim

Paul Pogba menjalani operasi untuk cedera meniskus dan akan absen hingga tiga bulan. Federico Chiesa masih cedera panjang dengan Angel di Maria, Leonardo Bonucci, dan Wojciech Szczesny juga tidak tersedia bagi Juventus.

Salernitana juga tanpa beberapa pemain karena cedera yaitu Franck Ribery, Matteo Lovato, Emil Bohinen, dan Ivan Radovanovic.

Juventus XI (3-5-2) : Perin; Gatti, Bremer, Rugani; De Sciglio, McKennie, Paredes, Locatelli, Kostic; Kean, Vlahovic

Salernitana XI (3-5-2) : Sepe; Bronn, Gyomber, Fazio; Candreva, Coulibaly, Maggiore, Vilhena, Mazzocchi; Dia, Bonazzoli

Prediksi

Terlepas dari kinerja mereka yang masih belum mengesankan sejak musim lalu di bawah asuhan Massimiliano Allegri, tapi Juventus tidak terkalahkan dalam 26 dari 29 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Salernitana telah tampil mengesankan sejak beberapa pekan terakhir di musim lalu untuk membawa mereka selamat secara dramatis dari ancaman degradasi. Kinerja mereka juga cukup kuat di awal musim ini yang membuat Juventus tidak akan mudah untuk mengalahkan mereka.

Prediksi Skor : Juventus 2-1 Salernitana

BANDARTOGEL77