Prediksi Juventus vs Sampdoria 29 Desember 2018

Prediksi Juventus vs Sampdoria 29 Desember 2018

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Juventus vs Sampdoria dalam laga Liga Italia jadwal pekan ke-19 yang akan digelar di Stadion Allianz pada hari Sabtu (29/12) malam pukul 18:30 WIB.

Juara bertahan diluar dugaan ditahan imbang pada Rabu malam ketika mereka nyaris tidak menyelamatkan satu poin pun di Bergamo. Si Nyonya Tua memulai dengan awal yang fenomenal ketika bek tengah Atalanta, Berat Djemsiti, mencetak gol bunuh diri dua menit menjelang pertandingan, tetapi Duvan Zapata membalikkannya untuk La Dea dengan mencetak dua gol untuk membawa tim unggul 2-1.

Pekerjaan Juve menjadi lebih sulit ketika gelandang Rodrigo Bentancur dikeluarkan dari lapangan delapan menit setelah turun minum. Namun, tim yang dipimpin oleh Massimiliano Allegri sekali lagi menunjukkan semangat yang fantastis untuk bangkit kembali dan menghindari kekalahan perdana mereka musim ini berkat Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-78 melalui assist Mario Mandzukic.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Bianconeri masih meningkatkan jarak di puncak klasemen menjadi sembilan poin saat Napoli kalah 1-0 dari Inter di hari yang sama. Juve, yang kini memiliki rekor 16 kali menang dan 2 kali seri dalam 18 pertandingan musim ini, ingin kembali ke jalur kemenangan pada Sabtu ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Sampdoria dalam pertandingan pertama Matchday ke 19 di Allianz Stadium.

Head to head Juventus vs Sampdoria:

  • Juve memiliki rekor head to head yang positif melawan Sampdoria.
  • Mereka menang 21, imbang 10 dan kalah 7 dari 38 pertemuan dengan Blucerchiati.
  • Si Nyonya Tua menang tiga kali berturut-turut di kandang melawan Sampdoria dengan mencetak 12 gol dalam prosesnya.

Prediksi Juventus vs Sampdoria:

Meraih kemenangan melawan Sampdoria tidak akan berarti tugas yang mudah bagi pasukan Allegrio. Tim pengunjung berada dalam kepercayaan diri yang tinggi ini setelah memenangkan lima dan imbang satu dari enam pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Mereka berkembang di sepertiga akhir dalam beberapa minggu terakhir dengan mengantongi dua atau lebih gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir dalam proses.

Pasukan Marco Giampaolo mencetak enam gol dalam dua kemenangan terakhir atas Empoli dan Chievo. Sebagai akibatnya, mereka naik ke posisi 5 di klasemen liga. Berdasarkan catatan hasil pertandingan dan fakta bahwa Juve kebobolan dua gol di pertengahan minggu, kami yakin mereka akan kebobolan lagi di sini. Namun, kami tetap yakin mereka akan memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Juventus 2-1 Sampdoria