Prediksi Juventus vs Sampdoria, Pekan Keenam Liga Italia, Minggu 26 September 2021

Gilabola.com – Setelah awal musim yang buruk, kemenangan tengah pekan kontra Spezia memberi Juventus kemenangan pertama mereka di musim Serie A 2021/2022 menjelang kunjungan Sampdoria ke Stadion Allianz pada hari Minggu (26/9) malam WIB.

Sementara Juventus meraih kemenangan 2-3 yang menegangkan di kandang Spezia, Sampdoria datang ke laga ini setelah dibantai Napoli 0-4 di kandang sendiri.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harus memulai pertandingan dengan berada zona degradasi setelah awal terburuk mereka dalam satu musim selama 60 tahun terakhir, Juventus melakukan perjalanan ke kandang Spezia pada tengah pekan dengan tekanan menumpuk pada mereka untuk mengamankan kemenangan perdana.

Meskipun Moise Kean memberi mereka keunggulan, Juventus sempat tertinggal sesaat setelah jeda saat Janis Antiste menembus pertahanan Bianconeri dengan mudah untuk dengan percaya diri mengalahkan Wojciech Szczesny di tiang dekat.

Beruntung pasukan Massimiliano Allegri mendapatkan kembali ketenangan mereka, ketika Federico Chiesa dan kemudian Matthijs de Ligt mencetak gol ke gawang Spezia secara berurutan; mendapatkan kemenangan 2-3 yang sangat dibutuhkan pada peluit akhir pertandingan.

Sementara Sampdoria menunjukkan performa yang antiklimaks dalam pertemuan kontra Napoli selama tengah pekan, saat mereka datang ke pertandingan itu dengan dua hasil imbang termasuk 2-2 kontra Inter Milan dan kemenangan 0-3 atas Empoli.

Tapi menjamu Napoli di Luigi Ferraris, Il Samp yang secara permainan tidak benar-benar kalah telak justru menderita kekalahan skor dengan margin yang besar hingga 0-4 saat brace Victor Osimhen, Fabian Ruiz, dan Piotr Zielinski membungkam publik tuan rumah dengan gol-gol mereka

Rekor Pertemuan

Juventus memiliki 21 kemenangan atas nama mereka dari 34 pertandingan terakhir mereka melawan II Samp. Kedua belah pihak bermain imbang pada tujuh kesempatan sementara enam pertandingan lain berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Januari ketika gol di kedua babak dari Federico Chiesa dan Aaron Ramsey membantu Juventus mengamankan kemenangan tandang 2-0.

Berita Tim

Arthur dan Kaio Jorge keduanya absen bagi Juventus karena cedera otot. Kapten Giorgio Chiellini demam dan juga tidak bisa diseleksi.

Manolo Gabbiadini adalah satu-satunya pemain tim tamu yang absen karena cedera pergelangan kaki.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-4-2): Mattia Perin; Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Mattia de Sciglio; Federico Bernardeschi, Aaron Ramsey, Manuel Locatelli, Federico Chiesa; Dejan Kulusevski, Moise Kean

Sampdoria XI (4-4-2) : Emil Audero; Tommaso Augello, Maya Yoshida, Omar Colley, Bartosz Bereszynski; Mikkel Damsgaard, Adrien Silva, Albin Ekdal, Antonio Candreva; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Prediksi

Juventus punya alasan untuk optimis di sini karena mereka telah memenangkan 6 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sampdoria di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet di 3 laga kandang terbaru melawan tim ini di berbagai ajang.

Juventus juga mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sampdoria di semua kompetisi, meski menariknya bahwa tim tamu saat ini tengah mencatatkan 3 clean sheet beruntun di 3 laga tandang teranyar mereka di Serie A.

Massimiliano Allegri mungkin akan melakukan sedikit rotasi pada skuadnya usai laga tengah pekan plus ada pertandingan kontra Chelsea di Liga Champions, tapi mereka tetap difavoritkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Juventus 2-1 Sampdoria

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO