Prediksi Juventus vs Sassuolo, Raksasa Turin Punya Rekor Kandang Bagus Kontra Neroverdi

Gila Bola – Juventus akan memulai musim baru Serie A 2022/2023 mereka dengan pertandingan kandang melawan Sassuolo di Stadion Juventus pada Selasa (16/8) dini hari WIB.

Juventus mengakhiri musim lalu dengan mengecewakan, gagal memenangkan satu pun trofi untuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir ketika mereka hanya finish keempat di Serie A dan kalah di final Coppa Italia dan Piala Super Italia melawan Inter Milan.

Sejak itu manajer Massimiliano Allegri telah melakukan beberapa perubahan di skuadnya dengan Paulo Dybala, Douglas Costa, Federico Bernardeschi dan kapten Giorgio Chiellini sudah pergi, sementara Angel di Maria, Paul Pogba, Gleison Bremer dan Filip Kostic telah tiba di Turin.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sassuolo, sementara itu, telah membangun reputasi sebagai salah satu tim paling menghibur untuk ditonton di Serie A, tapi sebagai gantinya mereka kemudian harus melihat banyak pemain mereka yang mendapatkan minat dari berbagai klub top Eropa meski hanya finish ke-11 di musim lalu.

Gianluca Scamacca sudah dijual ke West Ham dengan Giacomo Raspadori juga masih bisa pergi. Tapi Neroverdi merespons dengan meminjam Andrea Pinamonti dari Inter Milan selain juga mengontrak pemain muda Uruguay Agustin Alvarez untuk menambah kedalaman di lini depan mereka.

Rekor Pertemuan

Dalam 19 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Juventus masih memiliki keunggulan mutlak, memenangkan 14 pertandingan, kalah dua kali dan seri tiga kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di liga, dengan Juventus mengalahkan Sassuolo 2-1.

Berita Tim

Bremer dan Filip Kostic bisa dimainkan di sini saat Juventus akan tanpa Adrien Rabiot dan Moise Kean yang diskorsing, sementara kiper Wojciech Szczesny serta duo gelandang Paul Pogba dan Weston McKennie cedera.

Maxime Lopez tidak tersedia bagi tim tamu karena skorsing, sementara Hamed Traorè harus absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (3-5-2): Mattia Perin; Danilo, Leonardo Bonucci, Gleison Bremer; Juan Cuadrado, Denis Zakaria, Manuel Locatelli, Nicolo Fagioli, Filip Kostic; Angel Di Maria, Dusan Vlahovic

Sassuolo XI (4-3-3): Andrea Consigli; Mert Muldur, Riccardo Marchizza, Gian Marco Ferrari, Giorgos Kyriakopoulos; Maxime Lopez, Davide Frattesi, Kristian Thorstvedt; Domenico Berardi, Giacomo Raspadori, Emil Konradsen Ceide

Prediksi

Juventus tidak hanya menang pada 11 dari 12 kesempatan terakhir mereka saat memulai musim baru Serie A dengan pertandingan di kandang sendiri, tetapi mereka juga telah mencetak gol dalam 17 dari 18 pertandingan melawan Sassuolo, dengan rata-rata 2,4 gol per pertandingan.

Juventus telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sassuolo di semua kompetisi dan sementara mereka juga tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan kandang terbaru mereka, pasukan Max Allegri harus bisa memulai musim dengan kemenangan.

Prediksi Skor : Juventus 2-0 Sassuolo

BANDARTOGEL77