Prediksi Juventus vs Spezia, The Old Lady Coba Hindari Hattrick Imbang

Bertekad untuk mengakhiri dua hasil imbang beruntun, Juventus akan berusaha mencari kemenangan saat menjamu Spezia di laga lanjutan Serie A di Stadion Allianz pada Kamis (1/9) dini hari WIB.

Cederanya Angel di Maria dan Paul Pogba terlihat jelas sangat mereduksi kualitas skuad Juventus dengan mereka saat ini telah bermain imbang di dua pertandingan terakhir mereka di Serie A, imbang 0-0 melawan Sampdoria dan 1-1 kontra AS Roma.

Di laga terbaru melawan Giallorossi tersebut, Juve sebenarnya sempat mengawali laga dengan baik ketika Dusan Vlahovic dengan cepat membuka skor kurang dari dua menit. Mereka berhasil menggandakan skor melalui Adrien Rabiot, tapi dianulir oleh wasit.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kegagalan Juventus untuk membunuh pertandingan harus dibayar mahal saat AS Roma akhirnya memukul balik dan menyamakan skor melalui Tammy Abraham dari situasi sepak pojok, membuat pasukan Massimiliano Allegri saat ini hanya berada di urutan ke-8 klasemen liga.

Spezia, sementara itu, meraih empat poin dari tiga laga. Kemenangan 1-0 atas Empoli di laga pembuka dilanjutkan dengan kekalahan 3-0 dari Inter Milan dan hasil imbang 2-2 melawan Sassuolo di akhir pekan.

Berita Tim

Paul Pogba, Federico Chiesa, Kaio Jorge dan Angel Di Maria semua masih absen karena cedera bagi Juventus. Leonardo Bonucci juga tidak sepenuhnya fit jadi Danilo bisa dimainkan di bek tengah.

Albin Ekdal absen karena skorsing bagi tim tamu, sementara Salva Ferrer, Janis Antiste, dan Kelvin Amian semua cedera.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-3-3) : Szczesny; De Sciglio, Danilo, Bremer, Sandro; Miretti, Locatelli, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Kostic

Spezia XI (3-5-2) : Dragowski; Hristov, Kiwior, Nikolaou; Gyasi, Sala, Bourabia, Bastoni, Reca; Verde, Nzola

Prediksi

Juventus jelas tidak dalam performa yang diharapkan saat ini dengan mereka menunjukkan kualitas yang kurang dalam skuad mereka setelah hasil imbang beruntun melawan Sampdoria dan AS Roma.

Hanya saja The Old Lady akan berharap bisa memanfaatkan rekor kandang mereka yang bagus setelah tak terkalahkan di 13 dari 14 laga kandang terbaru mereka di Serie A untuk bisa meraih poin penuh atas Spezia. Ditambah dengan rekor kemenangan beruntun di empat pertemuan terbaru kedua tim, Juventus harus bisa kembali ke jalur kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Juventus 2-1 Spezia

BANDARTOGEL77