Prediksi Juventus vs Udinese 9 Maret 2019

Prediksi Juventus vs Udinese 9 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Juventus vs Udinese pada pekan ke-27 Liga Italia di Stadion Allianz, Sabtu (9/3) dinihari WIB.

Juventus mampu melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Serie A pada hari Senin lalu, tetapi mereka jauh dari meyakinkan saat menang atas Napoli. Si Nyonya Tua juara mengklaim kemenangan 2-1 dengan hanya mencatatkan 33 persen dominasi atas bola.

Juventus memang memiliki kekhawatiran besar menjelang pertandingan hari Sabtu nanti, yang terjadi hanya selang beberapa hari sebelum pertandingan Liga Champions mereka melawan Atletico Madrid. Juara bertahan Liga Italia itu tertinggal 2-0 dari leg pertama di Spanyol, membuat mereka harus menghadapi laga sulit di Turin pada leg kedua minggu depan. Impian Si Nyonya Tua untuk akhirnya mengembalikan trofi Si Kuping Besar ke Turin bertumpu pada leg kedua itu, sehingga fokus tuan rumah akan terganggu.

Udinese datang ke laga ini usai kemenangan beruntun, yang telah membawa mereka menjauh dari zona degradasi. The Zebrette kini tujuh poin di atas zona degradasi setelah mengalahkan peringkat ke-18 klasemen, Bologna, akhir pekan lalu.

Prediksi skor akhir Juventus vs Udinese

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mereka mungkin datang ke laga hari Sabtu ini usai kemenangan beruntun, tetapi mereka memiliki catatan buruk saat tandang, enam kekalahan dari 11 tandang musim ini.

Sementara Juventus cenderung fokus ke laga Liga Champions pekan depan, mereka masih bisa memenangkan pertandingan melawan Udinese. Tuan rumah telah memenangkan 23 dari 26 laga liganya musim ini, awal yang luar biasa yang membuat mereka unggul 16 poin di puncak klasemen. Jika Juventus mempertahankan performa apik mereka ini, mereka akan mengklaim gelar Scudetto bulan depan.

Setelah memenangkan 11 dari 13 pertandingan kandang, langkah tanpa henti mereka harus dilanjutkan di laga nanti. Lagi pula, mereka menghadapi tim yang memiliki masalah besar pada laga tandang, sementara Juve dapat membanggakan enam kemenangan dari tujuh pertemuan terakhir mereka lawan The Zebrette.

Tim tamu memiliki rekor tandang terburuk keempat di Serie A. Itu sebagian besar terjadi karena mereka jarang mencetak gol, hanya 21 gol musim ini, dengan delapan terjadi saat tandang. Itu seharusnya menjadi laga yang mudah untuk Juve yang memiliki pertahanan terbaik di liga. Namun tuan rumah gagal mencetak lebih dari tiga gol di setiap pertandingan Serie A musim ini. Prediksi Skor: Juventus 2-0 Udinese.

Prediksi Starting XI Juventus vs Udinese:

Juventus (4-4-2): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Bernardeschi, Can, Bentancur, Matuidi; Mandzukic, Cristiano Ronaldo.

Pemain Cadangan: Barzagli, Caceres, Chiellini, Dybala, Kean, Perin, Spinazzola.

Udinese (3-5-2): Musso; De Maio, Troost-Ekong, Nuytinck; Larsen, Fofana, Sandro, De Paul, Zeegelaar; Pussetto, Okaka.

Pemain Cadangan: Ingelsson, Lasagna, Micin, Nicolas, Opoku, Teodorczyk, Ter Avest.