Prediksi Juventus vs Udinese, Si Nyonya Tua Fokus Perbaiki Posisi di Liga Domestik

Setelah kekalahan menyakitkan di Piala Super Italia, sekarang Juventus saatnya fokus untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara Serie A saat menjamu Udinese pada Minggu (16/1) dini hari WIB.

Saat ini Juventus merah masih berada di luar zona Liga Champions, duduk di urutan kelima dengan 38 poin dari 21 pertandingan, masih tertinggal tiga angka dari Atalanta yang masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus hanya tinggal beberapa detik lagi untuk maju ke babak adu penalti melawan Inter Milan di Piala Super Italia, namun kelengahan di detik-detik terakhir pertandingan babak tambahan membuat Alexis Sanchez berhasil mencetak gol kemenangan bagi Nerazzurri di Giuseppe Meazza.

Sekarang Juventus saatnya fokus untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara Serie A lantaran mereka masih tertinggal tiga poin dari Atalanta yang duduk di urutan keempat klasemen, sementara pasukan Gian Piero Gasperini masih memiliki satu pertandingan di tangan. Saat ini raksasa Turin duduk di peringkat kelima setelah menang 11 kali, imbang lima kali, dan kalah lima kali dalam 21 pertandingan mereka untuk mengamankan 38 poin.

Udinese, sementara itu, datang ke pertandingan ini dengan kekalahan 2-6 melawan Atalanta di kandang sendiri selama laga terbaru mereka di Serie A pada Minggu (9/1) dini hari WIB.

Sementara itu, Le Zebrette juga akan datang ke pertandingan ini dengan rekor tandang yang buruk kalah empat kali dan imbang tiga kali dalam tujuh pertandingan tandang sebelum meraih kemenangan 0-4 atas Cagliari, yang berada di zona merah, selama pertandingan tandang terakhir mereka.

Rekor Pertemuan

Juventus telah memenangkan sembilan dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Udinese, mencetak setidaknya satu gol di semua pertandingan tersebut. Bianconeri juga memenangkan lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Le Zebrette.

Berita Tim

Juventus menerima pukulan telak dengan Federico Chiesa sekarang absen untuk sisa musim ini karena cedera ACL. Danilo juga belum kembali dari cedera.

Rodrigo Becao diskors karena akumulasi kartu kuning bagi Udinese, yang juga tanpa Ilija Nestorovski dan Mato Jajalo karena Covid serta Roberto Pereyra karena cedera.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-2-3-1) : Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur; Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Dejan Kulusevski; Alvaro Morata

Udinese XI (3-4-2-1) : Marco Silvestri; Bram Nuytinck, Marvin Zeegelaar, Nehuen Perez; Iyenoma Udogie, Jean-Victor Makengo, Walace, Nahuel Molina; Ignacio Pussetto, Gerard Deulofeu; Beto

Prediksi

Si Nyonya Tua saat ini mencatat rekor tak terkalahkan terlama di liga sejak 13 pertandingan tak terkalahkan di awal musim 2020/2021. Setelah kekalahan menyakitkan di Piala Super Eropa, pasukan Massimiliano Allegri harus mencari misi bangkit di pertandingan ini.

Juventus telah mencetak setidaknya tiga gol dalam empat pertandingan kandang terbaru mereka melawan Udinese di semua kompetisi. Kendati kami tidak berharap rekor gol itu berlanjut di laga ini, tapi tuan rumah harus menang di sini.

Prediksi Skor : Juventus 2-0 Udinese

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO