Prediksi Lazio vs Fiorentina, Pekan Kesepuluh Liga Italia, Kamis 28 Oktober 2021

Setelah performa inkonsisten mereka berlanjut selama akhir pekan dalam kekalahan 4-1 dari Verona yang memalukan, Lazio akan berusaha bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Fiorentina di Olimpico pada Kamis (28/10) dini hari WIB.

Kedua tim saat ini hanya dipisahkan oleh satu poin dan satu tingkat di papan klasemen sementara Serie A, dengan Fiorentina berada di urutan ketujuh (15 poin) dan disusul Lazio di urutan kedelapan (14 poin) setelah sembilan laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Maurizio Sarri marah-marah pada mentalitas timnya selama akhir pekan saat timnya yang sebelumnya berhasil mengalahkan Roma dan Inter Milan justru dipermalukan oleh Verona dengan skor telak 4-1 pada Minggu (24/10) WIB di Marcantonio Bentegodi.

Ciro Immobile kemudian mengkonfirmasi bahwa pihak klub langsung memerintahkan mereka untuk kembali ke tempat latihan usai kekalahan tersebut, hasil yang membuat mereka turun ke urutan kedelapan klasemen dengan menang empat, imbang dua, dan kalah tiga dari sembilan laga.

Kabar baiknya bahwa ada cukup indikasi mereka akan dapat kembali ke jalur kemenangan melawan Fiorentina, karena mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertemuan kandang sebelumnya kontra La Viola, mencetak dua gol atau lebih pada lima kesempatan tersebut.

Faktanya, Fiorentina pernah tidak mencatatkan clean sheet melawan Lazio dalam 16 pertemuan tandang terakhir mereka. Meski, tentu saja, Dusan Vlahovic sejauh ini telah memiliki musim yang lebih baik dan akan berharap bisa mematahkan rekor buruk mereka belakangan ini kontra klub ibukota tersebut.

Rekor Pertemuan

Lazio telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Fiorentina hanya menang satu kali pada pertemuan terakhir mereka dengan kemenangan 2-0 pada bulan Mei. Lazio juga memenangkan 4 pertandingan kandang melawan Fiorentina di semua kompetisi.

Berita Tim

Maurizio Sarri akan dapat menurunkan dua bek tengah utamanya setelah keduanya menjalani skorsing akhir pekan lalu, tapi Mattia Zaccagni absen karena suspensi.

Riccardo Sottil akan kembali ke skuad Fiorentina setelah diskors, sementara Bartlomiej Dragowski dan Erick Pulgar masih absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Lazio XI (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Luiz Felipe, Patric, Adam Marusic; Lucas Leiva, Luis Alberto, Sergej Milinkovic-Savic; Pedro Rodriguez, Felipe Anderson, Ciro Immobile

Fiorentina XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Cristiano Biraghi, Lucas Quarta, Nikola Milenkovic, Lorenzo Venuti; Gaetano Castrovilli, Lucas Torreira, Giacomo Bonaventura; Nicolas Gonzalez, Jose Callejon, Dusan Vlahovic

Prediksi

Terlepas dari performa inkonsisten mereka sejauh ini, Lazio punya rekor yang bagus saat bermain di Olimpico, telah memenangkan 15 dari 17 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, mencetak setidaknya 2 gol dalam 9 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi domestik.

Lazio juga punya rekor bagus dalam pertemuan ini, telah memenangkan 4 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Fiorentina di semua kompetisi. Lazio akan diuji oleh tekanan dan serangan balik tim tamu, tetapi dapat mengandalkan rekor tak terkalahkan mereka di kandang sejauh musim ini.

Prediksi Skor : Lazio 2-1 Fiorentina

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO