Prediksi Lazio vs Hellas Verona, Waspada, Tim Tamu Kerap Merepotkan di Olimpico

Lazio akan berusaha kembali ke jalur kemenangan di liga domestik saat melakoni laga kandang melawan Hellas Verona di Olimpico pada Minggu (11/9) malam WIB.

Awal musim tak terkalahkan Lazio terhenti di akhir pekan lalu saat mereka dipermalukan Napoli dengan skor 1-2 di kandang sendiri ketika gol cepat Mattia Zaccagni di menit keempat dibalas dua gol beruntun Kim Min-Jae dan Khvicha Kvaratskhelia.

Beruntung bahwa Aquile dengan cepat merespons lewat kemenangan 4-2 yang mengesankan atas Feyenoord di laga pembuka fase grup Liga Europa mereka pada tengah pekan dan sekarang akan berharap untuk bisa membawa kemenangan beruntun di kandang saat menjamu Verona.

Hellas Verona adalah paket kejutan di musim lalu di bawah asuhan Igor Tudor, berhasil finish di urutan kesembilan klasemen dengan 53 angka dari 38 laga, tapi hal-hal belum berjalan dengan baik bagi mereka di musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Klub yang sekarang dilatih Gabriele Cioffi baru menang sekali dari lima pertandingan mereka, kalah dua kali dan imbang dua kali untuk membawa mereka berada di urutan ke-13 klasemen dengan lima angka dari lima laga.

Lima Pertemuan Terakhir

  • Serie A, 21/5/2022, Lazio 3-3 Verona
  • Serie A, 24/10/2021, Verona 4-1 Lazio
  • Serie A, 11/4/2021, Verona 0-1 Lazio
  • Serie A, 12/12/2020, Lazio 1-2 Verona
  • Serie A, 26/7/2020, Verona 1-5 Lazio

Berita Tim

Danilo Cataldi diskors bagi Lazio, sementara Pedro diragukan. Matías Vecino diharapkan menggantikan Luis Alberto di lini tengah.

Roberto Piccoli menjadi satu-satunya masalah cedera bagi Hellas Verona memasuki laga ini.

Lazio XI (4-3-3) : Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Antonio, Vecino; Anderson, Immobile, Zaccagni

Hellas Verona XI (3-4-1-2) : Montipo; Dawidowicz, Hien, Coppola; Terracciano, Ilic, Tameze, Doig; Lazovic; Lasagna, Henry

Prediksi

Lazio umumnya sangat kuat saat bermain di kandang sendiri dan tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Verona di semua kompetisi, tapi perlu dicatat bahwa mereka gagal menang di tiga laga kandang terbaru melawan Verona, kalah sekali dan imbang dua kali.

Verona meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, namun harus diakui bahwa mereka adalah tim yang lebih lemah dari skuad musim lalu di bawah asuhan Igor Tudor dan kami mengharapkan kemenangan bagi tuan rumah di sini.

Prediksi Skor : Lazio 2-1 Hellas Verona

BANDARTOGEL77