Prediksi Lazio vs Inter Milan, Pekan Kedelapan Liga Italia, Sabtu 16 Oktober 2021

Dua minggu setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan Serie A menjadi tujuh pertandingan secara beruntun, Inter Milan akan bertandang ke Stadio Olimpico pada SAbtu (16/10) malam WIB untuk menghadapi mantan klub Simone Inzaghi, Lazio.

Tuan rumah Lazio akan datang ke laga ini dengan berada di peringkat keenam klasemen, sementara Inter Milan tiga tingkat lebih baik dengan 17 angka dari tujuh laga, enam poin lebih banyak dari rival mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Lazio datang ke pertandingan kontra Bologna dengan modal yang luar biasa, menang 3-2 di derby ibukota kontra Roma dan kemudian mengalahkan Lokomotiv Moskva di Liga Europa, tapi performa mereka kemudian antiklimaks di Renato Dall’Ara.

Lazio kebobolan tiga gol beruntun melalui Musa Barrow, Arthur Theate, dan Aaron Hickey untuk membuat mereka menyerah dengan skor 3-0, sementara kartu merah kapten Francesco Acerbi di akhir babak kedua mencerminkan rasa frustrasi mereka di kandang Bologna.

Sementara mantan bos Lazio, Simone Inzaghi, menikmati performa domestik yang mengesankan, terlepas bahwa kampanye mereka di Liga Champions masih belum sesuai harapan karena baru meraih satu angka dari dua laga.

Tapi di Serie A, Inter Milan telah luar biasa dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar, menang lima dan imbang dua dari tujuh pertandingan, termasuk kemenangan 1-2 atas Sassuolo di Mapei di pertandingan terakhir mereka.

Rekor Pertemuan

Dalam 34 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inter Milan menang 17 kali, kalah 12 kali dan seri lima kali. Kedua tim terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Inter Milan mengalahkan Lazio 3-1.

Berita Tim

Ciro Immobile berlatih bersama tim dan kemungkinan akan menjadi starter melawan Inter, sementara Mattia Zaccagni bisa masuk dari bangku cadangan. Francesco Acerbi absen karena suspensi.

Stefano Sensi telah pulih sepenuhnya dan akan berada di bangku cadangan akhir pekan ini, jadi Inter Milan akan memiliki skuad yang sepenuhnya bisa diseleksi.

Perkiraan Pemain

Lazio XI (4-3-3): Jose Manuel Reina; Adam Marusic, Luiz Felipe, Patric, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Jean-Daniel Akpa Akpro, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lautaro Martinez

Prediksi

Inter Milan berada dalam performa yang sangat baik di kompetisi domestik, telah memenangkan 21 dari 26 pertandingan terakhir mereka di Serie A. Mereka juga mencetak setidaknya 2 gol dalam 12 pertandingan terbaru mereka di Liga Italia.

Lazio punya produktivitas yang bagus dan telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan kandang teranyar mereka di Serie A, memenangkan 14 dari 16 pertandingan kandang terkini mereka di Liga Italia.

Pertandingan akan berlangsung ketat, tetapi Inter Milan seharusnya bisa keluar sebagai pemenang di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Lazio 1-2 Inter Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO