Prediksi Lazio vs Inter Milan, Tugas Sulit Le Aquile Cegah Nerazzurri Jaga Rekor Sempurna

Inter Milan akan berusaha untuk mempertahankan rekor sempurna mereka di awal musim saat menjalani laga tandang melawan Lazio di pekan ketiga Serie A pada Sabtu (27/8) dini hari WIB.

Memang Inter Milan hanya salah satu dari tiga tim yang mampu meraih rekor sempurna dengan dua kemenangan dalam dua pertandingan di awal musim ini setelah mereka secara beruntun mengalahkan Lecce dan Spezia di dua pertandingan mereka.

Dalam kemenangan terbaru atas Spezia di Giuseppe Meazza, pasukan Simone Inzaghi meraih kemenangan tiga gol tanpa balas melalui gol-gol Lauttaro Martinez, Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa untuk membuat mereka berbagi puncak klasemen dengan Napoli dan AS Roma yang sama-sama meraih enam poin dari dua laga.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Lazio, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol di akhir pekan lalu di kandang Torino setelah sempat membuka musim mereka dengan kemenangan tipis 2-1 atas Bologna.

Sekarang pasukan Maurizio Sarsi akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Inter Milan besutan Simone Inzaghi, mantan pelatih Lazio yang telah mengamankan 108 kemenangan dari 197 pertandingan Serie A selama masa jabatannya di Olimpico.

Rekor Pertemuan

Inter Milan memiliki rekor bagus melawan Lazio dan telah memenangkan 21 dari 56 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lazio meraih 17 kemenangan melawan Inter dan sisanya berakhir imbang. Nerazzurri menang 2-1 di pertemuan terakhir kedua tim pada Januari 2022.

Berita Tim

Pedro telah pulih dari cedera pergelangan kakinya, menyisakan Patryk Dziczek yang tidak tersedia bagi Lazio.

Raoul Bellanova mengalami cedera saat ini, sama halnya dengan Henrikh Mkhitaryan yang masih belum pulih bagi Inter Milan.

Perkiraan Pemain

Lazio XI (4-3-3): Ivan Provedel; Manuel Lazzari, Alessandro Romagnoli, Patric, Adam Marusic; Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Matias Vecino; Pedro, Felipe Anderson, Ciro Immobile

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Prediksi

Lazio umumnya sangat kuat saat bermain di kandang sendiri, tidak terkalahkan dalam 30 dari 33 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, termasuk menang 3-1 di pertemuan musim lalu melawan Inter Milan.

Lazio belum meyakinkan di awal musim ini dengan kapten Francesco Acerbi banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan, dengan bek 33 tahun itu juga sangat ingin pindah meski ada banyak kritik karena usianya berarti dia bukan opsi yang bagus bagi pasukan Simone Inzaghi.

Kembalinya Romelu Lukaku tampaknya sangat positif bagi serangan Nerazzurri dan dengan Lazio kurang meyakinkan di awal musim, tuan rumah bisa gagal mencegah tamu mereka mempertahankan rekor sempurna di awal musim.

Prediksi Skor : Lazio 1-2 Inter Milan

BANDARTOGEL77