Prediksi Lazio vs Juventus, Pekan Ke-13 Liga Italia, Minggu 21 November 2021

Salah satu laga terbesar di Serie A pekan ini akan tersaji pada Minggu (21/11) dini hari WIB, saat Lazio menyambut Juventus di Stadion Olimpico, dengan kedua tim duduk di luar empat besar saat ini.

Sementara tuan rumah Lazio berada di urutan kelima karena masalah inkonsistensi, Juventus membuntuti mereka dengan tiga poin dan tiga tempat lebih rendah di klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah hanya memenangkan dua dari 33 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Juventus, kalah 24 kali dalam prosesnya, Lazio akan menghadapi musuh bebuyutan mereka di akhir pekan, saat pelatih Maurizio Sarri menyambut mantan tuannya ke Roma.

Namun di musim ini, Lazio memiliki awal musim yang lebih baik daripada Juventus meski dengan masalah inkonsistensi mereka setelah menang enam, imbang tiga, dan kalah tiga dari 12 pertandingan mereka untuk meraih 21 poin dan duduk di urutan kelima.

Juventus, sementara itu, menyambut kembalinya Massimiliano Allegri dengan hasil yang kurang mengesankan di kompetisi domestik, menang lima, imbang tiga, dan kalah empat dari 12 laga mereka untuk berada di urutan kedelapan klasemen.

Setelah tiga laga tanpa kemenangan di Serie A dengan hasil imbang kontra Inter Milan dan dua kekalahan beruntun melawan Sassuolo dan Verona, Juventus akan memasuki laga ini dengan kemenangan 1-0 atas Fiorentina yang terbantu oleh kartu merah Nikola Milenkovic.

Rekor Pertemuan

Lazio hanya menang sekali dari enam laga kandang terbaru mereka melawan Juventus, kalah empat kali. Pertemuan terakhir keduanya di Olimpico berakhir dengan skor imbang 1-1.

Berita Tim

Pedro mungkin akan starter sebagai false nine dengan absennya Ciro Immobile yang cedera. Lazio juga akan tanpa Adam Marusic yang harus absen karena Covid-19.

Giorgio Chiellini, Federico Bernardeschi, dan Mattia De Sciglio semua tidak tersedia bagi Juventus karena cedera.

Perkiraan Pemain

Lazio XI (4-3-3): Jose Manuel Reina; Stefan Radu, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Mattia Zaccagni

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot; Federico Chiesa, Alvaro Morata

Prediksi

Lazio telah memenangkan 17 dari 19 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terbaru mereka di kompetisi domestik.

Tapi Juventus tidak terkalahkan di 9 dari 10 pertandingan tandang teranyar mereka melawan Lazio di semua kompetisi dan akan berharap untuk bisa mempertahankan rekor positif itu untuk meraih poin di sini.

Prediksi Skor : Lazio 0-1 Juventus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO