Prediksi Lazio vs Monza, Samai Perolehan Poin AC Milan Di Posisi Runner Up!

Gilabola.com – Lazio akan berusaha untuk menindaklanjuti kemenangan derby mereka selama akhir pekan saat bersiap melakoni laga kandang melawan Monza di laga lanjutan Serie A pada Jumat dini (11/11) hari WIB di stadion olimpico.

Lazio bangkit dari kekalahan dengan skor 1-3 yang mengejutkan dari Salernitana pada akhir Oktober lalu untuk meraih kemenangan penting dengan skor 0-1 atas AS Roma di derby ibukota mereka pada akhir pekan lalu.

Gol tunggal Felipe Anderson di menit ke-29 terbukti menjadi satu-satunya gol pembeda yang tercipta selama pertandingan saat pasukan Maurizio Sarri berhasil naik ke peringkat ketiga klasemen dengan 27 poin dari 13 pertandingan dan sekarang berpeluang menyamai perolehan poin AC Milan yang berada di peringkat kedua, yang memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Monza, sementara itu, akan datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas tim juru kunci Verona selama akhir pekan, hasil yang membuat mereka mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka di tiga pertandingan sebelumnya di Serie A.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi di antara tiga kekalahan  beruntun itu, tim promosi sempat meraih kemenangan mengejutkan dengan skor 2-3 di putaran kedua Coppa Italia di kandang Udinese, sementara di kompetisi domestik mereka saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen dengan 13 poin dari 13 pertandingan, unggul enam angka dari Cremonese di peringkat ke-18 klasemen

Rekor Pertemuan

Kedua tim hanya pernah bertemu sekali sebelum pertemuan ini yaitu di Coppa Italia pada tahun 2006 yang berakhir dengan skor imbang 1-1 sebelum Lazio memenangkan pertandingan melalui babak adu penalti.

Berita Tim

Sergej Milinkovic-Savic kembali dari skorsing, menyisakan Ciro Immobile yang absen bagi tuan rumah karena cedera.

Stefano Sensi harus absen selama dua bulan bagi tim tamu, sementar Pablo Mari tetap absen karena jadi korban penusukan.

Lazio XI (4-3-3) : Provedel; Lazzari, Casale, Patric, Hysaj; Vecino, Cataldi, Milinkovic-Savic; Cancellieri, Anderson, Zaccagni

Monza XI (3-4-3) : Di Gregorio; Izzo, Marlon, Caldirola; Ciurria, Machin, Rovella, Augusto; Pessina, Caprari; Petagna

Prediksi

Lazio mencatatkan clean sheet dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A dan akan datang ke laga ini dengan kepercayaan diri tinggi usai menang di derby ibukota melawan AS Roma.

Monza unggul tujuh poin dari tiga terbawah berkat kemenangan domestik melawan Verona Minggu lalu, namun melawan Lazio yang memiliki performa yang sangat baik di awal musim ini di Serie A, tuan rumah harus bisa keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : Lazio 2-0 Monza

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaBayern Munchen Yakin Sadio Mane Bisa Membela Senegal di Piala Dunia
SelanjutnyaGraham Potter Lempar Handuk! Chelsea Belum Siap Perebutkan Trofi Liga Inggris