Prediksi Lazio vs Roma, Liga Italia 3 Maret 2019

Prediksi Lazio vs Roma, Liga Italia 3 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Lazio vs AS Roma pada pekan ke-26 Liga Italia bertempat di Stadion Olimpiade Roma, Minggu (3/3) dinihari WIB.

Dua tim yang sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions bertemu dalam Derby Roma, Minggu akhir pekan ini. Kedua tim ibu kota Italia itu berjuang untuk finis di peringkat keempat, di mana posisi empat besar sangat penting bagi kedua tim. Keduanya punya banyak masalah musim ini, tapi keadaannya akan semakin buruk bagi salah satu dari mereka dalam laga besar di Italia ini.

Lazio jadi tuan rumah untuk pertemuan ini di Stadio Olimpico. Mereka bermain di kandang sendiri pada pertengahan pekan, saat mereka meraih hasil imbang 0-0 melawan AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Biancocelesti sekarang kembali bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar klasemen, seiring keinginan mereka mengejar Milan yang berada di urutan keempat. Namun, The Aquile terpaut tujuh poin di bawah empat besar, dan mereka bisa jatuh lebih jauh mengingat besarnya laga Minggu dinihari nanti.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tim tamu datang ke laga ini dengan catatan bagus. Sementara Lazio tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir merka – hanya mencetak satu gol – Roma menang empat kali berturut-turut. Giallorossi juga telah mencetak 10 gol di empat pertandingan tersebut.

Roma berharap mengulang kemenangan 3-1 mereka atas The Aquile di Derby Roma pertama musim ini dalam laga nanti. Namun, dipastikan laga nanti akan menjadi malam yang sulit bagi Lazio melawan tim-tim besar di Serie A.

Lazio belum pernah menang melawan salah satu dari tujuh tim di atas mereka dalam klasemen musim ini, mereka kalah tujuh kali dalam sembilan pertandingan melawan tujuh tim di atas mereka. Mereka baik-baik saja melawan tim papan tengah kebawah, tetapi mereka meraih satu kemenangan di kandang sendiri melatih tim peringkat 10 besar klasemen Serie A.

Biancocelesti telah lama dilihat sebagai tim yang berjuang dalam laga besar, dan penampilan mereka pada Derby Roma baru-baru ini juga tidak begitu bagus. I Lupi telah memenangkan tiga dari lima laga terakhir sebagai tim tandang, suatu upaya yang mereka lanjutkan pada akhir pekan ini.

Pertandingan besar ini sangat penting bagi tuan rumah, tetapi kita tidak bisa melihat mereka membalikkan rekor buruk mereka melawan tim-tim besar Serie A. Lazio baru menang sekali dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka. Sementara Roma sedang mencetak rekor bagus pada laga tandang mereka, dan mereka akan mengambil kesempatan ini untuk menambah jarak enam poin antara kedua tim. Prediksi Skor: Lazio 0-2 Roma

Prediksi Starting XI Lazio vs AS Roma

Lazio (3-5-2): Strakosha; Radu, Acerbi, Bastos; Marusic, Parolo, Lucas Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Luis Alberto, Immobile. Cadangan: Badelj, Bruno Jordao, Caicedo, Cataldi, Correa, Durmisi, Luiz Felipe, Patric, Proto, Romulo

AS Roma (4-2-3-1): Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; De Rossi, Cristante; Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, El Shaarawy; Dzeko. Cadangan: Juan Jesus, Kluivert, Marcano, Mirante, N’Zonzi, Pastore, Perotti, Santon